Mentari baru saja muncul tapi keributan di rumah mewah itu pun sudah terjadi. Suara teriakan yang mengusik di pagi hari,dari seorang pemuda tampan dan juga tinggi karena terlambat bangun. padahal hari ini adalah hari pertama nya sekolah bisa-bisanya dia bergadang sampai pagi. Jika daddy nya tau tamat sudah riwayat nya.
Suara berisik yang begitu menggelegar itu mengejutkan Jendral yang masih tidur. Yang kini jendral mengerutkan keningnya dalam tidur nya. Padahal baru saja dia tertidur malah sudah dibuat bangun secara tiba-tiba, jendral yang kaget pun otomatis langsung duduk di tepi kasur sambil memijat kening nya akibat pusing.
Sungguh jika bukan anaknya sudah ia buang ke sungai Amazone biar di makan sama anaconda. Si jendral mah iklas banget dia, katanya "biar beban gw kurang gk ada tuh jelmaan tuyul".
Jendral sudah biasa dengan teriakan yang membuat siapa saja ingin membunuh nya, jika tiba-tiba bangun kan oleh teriakan menggelegar tersebut. Yah itu Hayden anak tunggal nya, bahkan semua mirip dengan nya. Hanya beda tinggi badan saja jika jendral 185,nah Hayden itu 195.
"ANJING LAH GW TELAT BANGKEK " Hayden teriak di kamarnya setelah melihat jam di atas nakas nya yang sudah menunjukkan jam 8.padahal jam nya itu rusak.
Astaga ingin sekali jendral memukul kepala anaknya karena berani menggangu tidur nya.udah mimpi indah juga eh malah di ganggu sama teriakan mercon dari Hayden anaknya. Sebenarnya dulu Hayden pas keluar itu kepentok gk sih soalnya kok kelakuannya bikin dia pusing.
"Hhh,mom! Anak mu ini capek menghadapi Hayden sendiri" Keluh jendral mengelus dadanya agar bersabar. Walaupun dia udah capek suruh sabar mulu.Sedangkan disisi lain
Hayden room
Kamar yang dihiasi oleh warna hitam, dan terlihat sangat mewah dan megah, walaupun Hayden pernah bilang jika kamarnya ini tidak begitu bagus. Tapi bagi teman-temannya kamar Hayden merupakan kamar favorit mu ini.
Terlihat pemilik kamar ini baru selesai dari acara mandi nya ini, keluar dengan handuk di bawah pinggang nya itu menampilkan perut yang berbentuk seperti roti yang berjumlah 8 kotak. Yang bisa membuat siapa saja jika melihat akan terpanah.
Selesai berpakaian, Hayden pun turun ke bawah untuk sarapan. Ntah daddy nya sudah menyiapkan makanan untuk nya atau tidak karena setiap dia ingin makan dengan daddy pasti daddy nya selalu bilang "maaf daddy sibuk" Dan terus menerus dia bilang seperti itu. Akhirnya setiap hari dia hanya makan sendiri tanpa seorang daddy di sisi nya.
Kriett...
"Hhh, ternyata belum ada makanan. Yaudah deh gw masak sendiri aja mungkin daddy lagi istirahat! " Hayden akhirnya membuat sarapan sendiri. Walaupun di dalam hatinya merasa sangat sakit, dia ingin sekali makan dengan daddy nya tapi daddy nya lebih memilih pekerjaan kantor nya dari pada anaknya sendiri.
Selesai memasak Hayden langsung memakan dan segera berangkat kesekolah bareng bestie nya. Yang tiap hari selalu kemana-mana pasti bareng.
Cklek...
Saat sudah membuka pintu Hayden di kejutan oleh teman-temannya yang sedang menunggu di depan pintu. Dengan muka sepetnya Hayden hanya melewati teman-temannya. Sedangkan teman-temannya kaget dengan perubahan dari Hayden nya.
"Kenapa dengan nya? "Jovan merasa bingung dengan perubahan sikap dari Hayden temannya.
" Gw juga gk tau! Apa mungkin dia ada masalah dengan keluarga nya? "Mahen.
" Kayaknya, gk mungkin si Hayden tiba-tiba sikapnya berubah begitu. Bisanya kan si Hayden kalau berangkat kesekolah bakal happy lah ini? "Jovan ada benarnya juga biasanya Hayden bakal memperlihatkan wajah yang begitu senang tapi ini saat temannya keluar dari rumah mukanya sudah sepet seperti ini.
" Hhh, udah lah yok kita tanya saja sama Hayden! Sekarang kita berangkat noh liat si Hayden udah jalan duluan! "Shaka yang dari tadi diam melihat mereka pun akhirnya membuka suara. Dia melihat mobil yang di tumpangi oleh Hayden itu keluar dengan Hayden membawanya begitu laju.
" Eh ayok! "Mahen pun langsung masuk ke dalam mobil nya dan menyusul Hayden yang seperti nya memiliki banyak sekali masalah.
•
•
•
•Sekarang kita kembali ke jendral.
Jendral yang sudah tidak mendengar keributan dari sang anak pun.langsung keluar dengan mata yang masih begitu sipit dan sayu. Karena tidak tidur dengan benar. Ia turun untuk sarapan perut nya sudah minta di isi lo.
Cklek...
Saat sudah duduk di kursi, jendral melihat makanan yang sudah di buat di depan matanya. Dan ada sebuah pesan di surat itu.
Jika daddy udah bangun makan ya
Hayden udah masak buat daddy
Jaga kesehatan
Jangan bergadang terus Hayden sayang daddy
Dad? Boleh gk Hayden minta satu permintaan
Hayden Pengen makan bareng sama daddy
Sekali saja! Yaudah ya dad Hayden gk bisa bikin
Kata-kata lagi jadi di makan ya makanan nyaDari Hayden
Jendral pun menangis melihat pesan dari sang anak. Dia bukan daddy yang baik buat Hayden. Saat Hayden umur 12 tahun dia sudah di tinggal kan demi urusan pekerjaan. Makannya Hayden menjadi anak yang begitu nakal, dingin, datar, dan cuek kepada semua orang termasuk daddy nya sendiri.
" Gw bukan daddy yang baik hikss"jendral menangis membaca pesan dari anaknya ini.
•
•
•
•Sekolah.
Bisa di bilang Hayden itu anaknya rajin belajar sejak kecil, jika anak-anak kecil yang biasanya suka bermain,tapi Hayden berbeda dia lebih memilih menghabiskan waktunya untuk belajar dan belajar. Bahkan omma nya pun hanya bisa mengelus dadanya sabar akan kelakuan cicit nya.
Tapi saat ia masuk ke sekolah menengah pertama dia pun langsung berubah, dia selalu membolos, membakar sekolah, merokok, menonton video porno.dan membuat jendral yang sedang berada di luar negeri pun marah. Dia bahkan tidak mengajar anaknya seperti itu.
"Maaf tuan, apakah tuan tidak bisa mengajarkan anak anda sopan santun? Hingga ia membuat seperti ini pak? " Ucap guru itu sopan menatap jendral yang ada di sepanjang. Sedangkan Hayden hanya bermain game di hpnya dan tidak memperdulikan kedua manusia itu berbicara.
"Saya sudah mengajarinya sopan santun " Jendral.
"Gw the to point kalau lo gk pergi begitu aja ninggalin anak lu yang masih kecil dan gk tau apa², gw gk akan mungkin kayak gini " Hayden langsung pergi dari ruangan kepala sekolah itu.
Tbc.
Vote
Komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Duda[JAEMJEN]COMPLICATED
RomanceGimana ceritanya Juno suka sama ayah temennya sendiri? Cerita ini berawal saat Hayden bawa dia ke rumah karena ada tugas kelompok.karena gk sengaja waktu dia mau ke wc tiba-tiba dikejutkan oleh pemuda tampan, tinggi yang membuat dia hampir saja ters...