Bisa di vote sebelum baca yya! ( Ga maksa )
Ga, ga usah w bisa sendiri.
Tolak sae.O-ok..
Rin menuruti kemauan kakaknya mungkin jika dia memaksa untuk menolong dia akan mendapat amukan dari sae lagi.Mereka tiba di mobil dan membereskan semua barang barang sae.
Setelah semua selesai mereka naik ke mobil untuk pulang.
.
.
.
Sesampainya mereka di rumah ( sae&rin )
Fyuh.
Sae tampak kelelahan akibat perjalanan panjangnya dia memutuskan untuk ke kamar dan menghiraukan Rin yang tengah membereskan barang-barangnya(sae)Huft.. aku sangat le-
...
Apa apaan ini?! Kenapa kacau seperti ini? Sialan! Rin!!
Sae terkejut saat melihat kamarnya seperti kamar di rumah yang tidak berpenghuni. Tidak ada yang mebereskan atau membersihkan kamarnya itu.
Rin sontak terkejut akibat teriakan sae.
Rin bergegas naik ke atas dan menghampiri Sae.
•Note; kamarnya sae sama rin itu terpisah cuman sama² di atas jadi kek rumah mereka tu ada lantai 2 nya.
Ada apa nii-chan?
...
Nii-chanSialan kau...! Lihatlah kamarku ini kenapa begitu berantakan apa kau tak pernah membereskan kamarku hah?! Lagi- lagi Rin mendapat amukan dari sang kakak.
Waduh..mampus gw kan lupa beresin kamarnya nii-chan. -batin Rin.
E-emm anu... Rin ga semp-
Hah?! Apa?! Ga sempat?! Ga sempat beresin?! Fine gapapa, cuman sebelum kamar ini bersih kita berdua harus sekamar. Sae sedikit menurunkan tempo bicara nya.
Tapi kan- ga ada tapi tapian salah siapa coba?
Ucapan Rin terpotong oleh sae.Yaudah.. Rin hanya bisa pasrah namun dia juga sadar ini adalah salahnya.
Sae kemudian meninggalkan Rin.
Sae menuju ke kamar Rin, sesampainya di sana dia langsung merebahkan tubuhnya di atas ranjang milik Rin. Sementara Rin masih setia membereskan semua barang sang kakak.
Rin Bi lek; aku kan anak yang berbakti;)
•°'~~'°•
Malamnya.
Rin masuk ke kamarnya, saat dia membuka pintu terlihat sosok kakaknya yang sedang tertidur pulas.
Nee nii-chan bangun udah malam, makan malam juga udah siap tu. Panggil Rin pada kakaknya guna membangunkan.
Nii-chan ayo bangun. Namun sae sama sekali tidak ingin bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Itoshii | SaeRin |
RomancePemilik asli karakter² di sini bukan saya melainkan Kaneshiro Muneyuki Warning! 🔞 dan kata² jorok! Do not copy!