Bisa di vote dulu sebelum baca wahai para reader
( Ga maksa )___________________________
Setelah malam menyedihkan itu berlalu pagi pun tiba.
Matahari menyinari kamar yang di tempati kedua Itoshi tersebut
Sae terbangun dia melihat sekeliling dan mendapati Rin yang masih tidur di pelukannya.
Pftt.. lucu.
Gumam sae.Sae beranjak dari tempat tidur menuju dapur, di sana dia mencoba membuatkan sarapan untuk adik serta dirinya.
...
Nii-chan..
Panggil lirih Rin yang sudah terbangun dan mencari keberadaan sang kakak.Oh kau sudah bangun?
Sae bertanya sementara tidak ada jawaban dari sosok itu.Apa yang bisa kubantu? Tanya Rin, dia berusaha untuk membantu kakaknya.
Kau bisa membantuku memotong tomat itu.
Tomat? Kau ingin membuat sup tomat? Tanya Rin
Ya. Jawab sae.
Baiklah. Rin kemudian melaksanakan apa yang di suruh kakaknya.
Saat tengah memotong tomat-tomat itu Rin mengingat kejadian tadi malam.
Karena tidak fokus jari Rin teriris oleh pisau yang dia gunakan untuk memotong tomat.
Sshh.. sakit.
Rin meringis.Sae menoleh dan melihat jari sang adik.
Kau tak apa? Tanya sae.
Em tidak..
Mana coba kulihat.
Baiklah..
Sae mengecek jari Rin yang teriris pisau itu. Kemudian sae menjilati dan menghisap darah yang keluar dari jari Rin.
Deg..deg..
Muka Rin memerah jantungnya berdebar kencang dia tidak tau harus bagaimanaSial.. semoga nii-chan ga dengar.-batin Rin.
Makanya lain kali hati-hati jangan bengong, mikirin apasih? Tanya sae.
Tadi malam. Rin hanya menjawab kemudian beralih ke tempat duduk.
O-oh...maaf sebelumnya telat memberitahumu aku kira itu jalan terbaik ternyata tidak..
Sae masih merasa bersalah bukan ini yang dia inginkan.Ya tak apa lagi pula udah setahun. Setidaknya Rin bisa tau. Ucap Rin agar sae tidak menyalahkan dirinya(sae) sendiri.
Usai kejadian di dapur mereka pun menikmati sup tomat buatan sae sebagai sarapan.
Tidak ada percakapan selama mereka makan hingga selesai.
Rin dan Sae pun membereskan semuanya, setelah selesai Rin berencana untuk mandi namun ternyata sae juga ingin mandi.
Ouh kau mau mandi?
Tanya sae.Tak apa nii-chan duluan aja kalo nii-chan buru -buru
Tawar Rin agar sae mandi terlebih dahulu.Gapapa kau duluan aja.
Lanjut sae.Nii-chan aja dulu.
Kau.
Nii-chan.
Kau.
Nii-chan.
Terjadi lagi adu mulut di antara mereka berdua.
Yaudah mandi bareng aja ayo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Itoshii | SaeRin |
RomancePemilik asli karakter² di sini bukan saya melainkan Kaneshiro Muneyuki Warning! 🔞 dan kata² jorok! Do not copy!