Lalisa Lee
Anak pertama dari Raja Korea Lee Gon dan juga pewaris dari kerajaan korea, ibu kandung lisa sudah meninggal 3 tahun lalu akibat kanker yang di deritanya, Kematian ibu nya membuat sifat lisa berubah, dia sering mabuk memakai narkoba bahkan tidak segan-segan memukul siapa saja.
Karena hal itu Lee Gon yang memang memiliki power di korea sering sekali menutupi kasus anaknya menggunakan para selebriti korea.
Lisa adalah lulusan dari Massachusetts Institute of Technology ( MIT ) dengan jurusan Department of Nuclear Science and Engineering. atau lebih gampangnya Sains dan Teknologi Nuklir.
Lisa merupakan anak yang pintar dia bahkan mendapatkan nilai tertinggi dari seluruh lulusan MIT dia ingin membuat perusahaan nuklirnya sendiri tapi semua terhenti saat ibu nya meninggal.
Dia seperti kehilangan nyawa nya, dia sangat mencintai ibu kandungnya, kepergian ibu nya membuat pukulan telak bagi lisa dan itu sebab nya dia berubah menjadi sangat nakal dan membuat ayahnya pusing menutupi skandal anaknya.
Lee Gon
daddy dari lisa yang merupakan Raja Korea, Dia menikah dengan seorang janda yang memiliki seorang anak berumur 5 tahun dari pernikahan sebelumnya.
dan karena Lee Gon menikah lagi, membuat lisa semakin membenci ayahnya karena saat terakhir ibunya di rumah sakit, Lee Gon tidak ada disana dia berada di Russia bertemu dengan presiden Vladimir Putin.
Hal itulah yang membuat lisa membenci ayahnya dan membenci gagasan ayahnya menikah lagi bahkan dengan seorang janda.
Song Hye- Kyo
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKE A CHANCE WITH ME | JENLISA E-BOOK
RandomHEIR OF THE KING; ETERNAL MONARCH. KISAH TENTANG GLOBAL SUPERSTAR JENNIE RUBY JANE KIM YANG HARUS MENUTUPI SKANDAL DARI ANAK RAJA KOREA , LALISA LEE.