Anak Raja Korea Lalisa Lee Kembali tertangkap positif memakai narkoba.
- CNNBerulah lagi, Lalisa Lee Anak dari Raja Korea tertangkap saat mengemudikan mobil dengan kecepatan penuh dan saat di periksa Lalisa Lee Positif Memakai narkoba.
- BCCLalisa Lee di investigasi 12 jam terkait kasus narkoba.
- KoreabooMasyarakat Korea Meminta agar Lalisa Lee dijatuhi hukuman berat.
- SoompiPihak Kerajaan mengkonfirmasi Lalisa Lee Meminta Maaf dan bersedia mengikuti Proses hukum
- SBS NewsKomentar K-netz.
- "aku minta maaf" Bahkan bukan dari mulutnya sendiri tapi dari perwakilan kerajaan.
- apa dia membuat sebuah pertunjukan?
- anak Raja membuat malu Raja sekaligus negara kita.
- seharusnya dia dipenjara!
- karena ayahnya seorang Raja dia bisa lolos dengan mudah.
- dia membuat ulah lagi, saat kasus dia memukuli seseorang di bar, idola ku harus menutupi kasus nya dengan Media play!
- kau punya uang, kau punya kuasa.
- siapa yang akan menutupi kasus besar ini? Saya penasaran.
- saya harap dia mati!
- dia membuat malu! LALISA LEE ANDA MEMALUKAN!
KERAJAAN KOREA, ISTANA UTAMA
PLAKKKK.....
PLAKKK......
PLAK......
"apa kau bodoh?! berapa kali aku harus menutupi skandal mu ini hah? lisa jawab!!" Bentak Raja Korea Lee Gon.
"lakukan seperti yang biasa daddy lakukan, Media play" jawab anak nya dengan enteng membuat Lee Gon makin emosi karena anak nya ini terlalu menganggap remeh segala hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKE A CHANCE WITH ME | JENLISA E-BOOK
RandomHEIR OF THE KING; ETERNAL MONARCH. KISAH TENTANG GLOBAL SUPERSTAR JENNIE RUBY JANE KIM YANG HARUS MENUTUPI SKANDAL DARI ANAK RAJA KOREA , LALISA LEE.