Flashback sebelum kerkom...
Bara POVHari ini gue berangkat 10 menit sebelum bel masuk sekolah, lebih lambat dari biasanya yang berangkat pagi. Alasannya apa? Ya karena gue males banget ngadepin cewek-cewek yang pada datang ke gue sambil nyapa lah, ada yang bawain makanan lah, jengah banget sumpah kaya gak ada cowok lain aja di sekolah ini. Padahal gue gak pernah respon mereka, tapi mereka tetep aja deketin gue.
Gue masuk ke kelas yang udah lumayan rame dan duduk di bangku gue. Baru aja mau duduk di kursi, gue udah ngehela nafas pelan, capek sumpah liat kolong meja gue selalu penuh sama cokelat, bunga, atau surat apalah itu jadi nyampah tau gak. Bodoamat nanti gue buang aja ditempat sampah. Kalau gak ya kadang gue bagiin ke teman-teman sekelas gue.
Capek dengan kebisingan kelas, gue akhirnya merebahkan kepala ke meja dengan posisi menyamping ke kanan, disitu gue bisa lihat bidadari gue cantik banget hari ini. Kayaknya dia beli jepit rambut baru bentuk pita warna pink.
Dia adalah Beby, teman sekelas gue, bidadari cantik gue yang selama tiga tahun ini gue perhatiin diam-diam. Gue liat dia lagi fokus banget nulis dibuku entah nulis apa. Angin lembut berhembus mengibarkan anak rambut dia yang terurai. Tangannya terulur merapikan anak rambut ke daun telinga.
"Cantik banget bidadari gue." Ucap gue tanpa mengalihkan pandangan barang sejengkal pun. Ingin rasanya gue elus pipi putihnya yang sedikit tembam itu. Tanpa sadar senyum gue terukir ketika liat dia ketawa sama temennya, ketawanya cantik banget dengan gigi kelinci yang membuat gue hampir gila kalau liatin dia lama-lama. Gue suka semua apa yang ada pada Beby, badan mungilnya, matanya, rambutnya, pipi putih mulusnya yang kalo dikecup pasti merah merona, gigi kelincinya dan ohh bibir pink alaminya yang tipis pasti kalo gue lumat rasanya manis banget. Fuck.. air liur gue sampe mau netes.
Coba aja Beby ngejar-ngejar gue kaya cewek-cewek lain pasti tanpa pikir panjang langsung gue tangkap gak akan pernah gue lepasin tuh cewek.Sebenarnya gue pengen banget deketin dia dari lama, tapi setiap mau gue deketin dia kayak menghindar dan kayak ada benteng yang kuat banget buat gue masuk ke hatinya. Mungkin dia takut dibully sama cewek-cewek yang ngakunya fans berat gue. Gue gak peduli dan gak pernah tertarik sama salah satu diantara mereka, yang gue mau cuma Beby, bidadari gue, kelinci imut gue. Ahh rasanya gue pengen banget bawa dia ke atas ranjang dan miliki dia seutuhnya, tapi gue khawatir kalau malah bikin dia jadi takut dan bahkan menjauh dari gue.
Tangan gue merogoh kolong meja, mengambil sebatang cokelat dan setangkai bunga mawar merah. Gue berdiri dan melangkah ke bangkunya, meletakkan sebatang cokelat itu di meja dia. Dia keliatan kaget dan mendongak ke atas melihat muka gue.
"Buat lo Beby."
"Tapi, Bar. Ini bukannya dari penggemar lo, masa lo kasih ke gue?"
"Gak papa. Buat lo aja, gue gak suka cokelat."....karena gue sukanya sama lo cantik." Sambung gue dalam hati.
"Ohh oke, makasih Bara." Ucap dia sambil senyum nunjukin gigi kelincinya.
"Gilaa!! gue bisa gilaa" jerit batin gue liat senyum Beby.
"Sama-sama."
Gue balik ke bangku gue buat duduk. Baru aja gue dudukin bokong gue dikursi tiba-tiba guru dateng. Pak Teguh selaku guru bahasa Indonesia mulai jelasin materi hari ini. Sebenernya gue males banget dikelas, pengen bolos aja tapi kalo bolos gak bisa liat bidadari gue. Arghh jadinya dengan sangat terpaksa gue tetap stay dikelas.
Mata gue gak pernah lepas dari Beby, bodoamat mau pak Teguh jelasin apa gue gak peduli. Menurut gue pemandangan paling indah adalah liat muka cantik Beby.
"....... kelompok terakhir Bara dan Beby, jadi total ada 18 kelompok yang terdiri dari dua orang yang bapak pilih secara acak. Tidak apa-apa lah jumlah kelompoknya banyak, nanti presentasinya bisa dibagi menjadi dua pertemuan. Jangan lupa tugas makalahnya dikerjakan. Pelajaran kali ini selesai." Ucap pak Teguh selaku guru bahasa Indonesia. Beliau melangkah pergi keluar kelas karena bel pulang sekolah sudah berbunyi.
Apa? Apa? Gue gak salah denger kan tadi? Gue satu kelompok sama Beby? Berdua? Cuma berdua? Asikk akhirnya setelah sekian lama gue bisa berduaan juga sama Beby.
Gue menoleh ke Beby yang sedang mengemasi bukunya, tanpa sadar senyum smirk gue terukir.
"Gue pastiin lo akan jadi milik gue seutuhnya Beby. Meskipun pelan-pelan tapi gue bakal terus pepet lo sampai dapet, sampai lo mau sama gue tanpa embel-embel takut sama orang lain." Lirih gue sambil berdiri melangkah ke arah Beby.
Flashback off..
-------------------------------
Agak ngeri juga ya kalo disukai sama cowok kaya Bara😢
Tapi gak papa sih soalnya ganteng haha terus pastinya cowok kaya Bara ini gak akan pernah selingkuh, tapi gatau kedepannya deng soalnya semua takdir mereka berdua ada di tangan author hahahaha (ketawa jahat)Segitu dulu lah yaa kalo banyak-banyak nanti kalian cepet bosen🙃
Jangan lupa vote dan komennya cusss...biar mood author baik terus sering up kalau ada kuota tapi hahaha🤣Okay see you next chapter😉
KAMU SEDANG MEMBACA
BEBY BARA 21+
RomanceCerita tentang keseharian seorang Bara yang bucin mampus sama Beby. "Lo bikin gue candu, Beby. Setiap saat gue pengen nyetubuhi lo. Gue gak akan pernah lepasin sampai kapanpun. Tubuh lo, hati lo, pikiran lo, semua milik gue. Yang berani rebut lo dar...