Prolog

16 3 0
                                    

Hai semua!!! Kenalin nama aku Alexandra Xaviera Claireen atau yang biasa dipanggil Claireen.

Aku adalah satu fans dari band yang cukup terkenal, namun aku baru mengetahui band tersebut pada waktu malam itu aku sedang membuka salah satu media sosial yang cukup populer dikalangan masyarakat bahkan anak kecilpun sangat tau media sosial itu.

Aku yang sedang asik melihat-lihat video yang masuk dalam berandaku, dan disaat aku video yang ku tonton sudah selesai aku mencoba mengscroll kembali video lainnya tepat disaat itu aku tidak sengaja melihat mereka semua ada dalam video tersebut. Mereka sedang melakukan siaran langsung atau yang biasa disebut live.

Pada saat itu aku tanpa pikir panjang langsung mengklik live mereka tanpa tau mereka itu siapa, tapi yang jelas aku sangat ingin tahu siapa dan penasaran dengan mereka.

Aku sangat amat terhibur dengan semua yang mereka lakukan dan membuatku tertawa lepas. Kadang mereka bernyanyi, bercerita, melakukan hal diluar dugaan kita dan masih banyak lagi.

Mereka dengan sangat amat baik membacakan satu persatu komen yang ditertera pada kolom komentar. Pada awalnya aku tidak berani untuk berkomentar saat mereka sedang live, tapi setelah berpikir kembali akhirnya aku mencoba untuk berkomentar pada kolom komentar seperti penonton lainnya.

"Hai Kak Bryan, Kak Ergino dan Kak Jaden" - tulisku pada kolom komentar yang tersedia. Aku sangat takut untuk sekedar menulis kalimat tersebut.

"Hai juga Claireen" -sapa mereka yang membaca komentarku.

Aku sangat amat terkejut dan sampai berteriak karna mereka melihat komentar yang aku tulis dan menyapaku. Dari sinilah awal mula semuanya terjadi, dan ini adalah kisahku sebagai Fangirl atau bisa dikatakan Lucky Fangirl karna aku sendiri tidak menyangka ini semua terjadi.










I'm Your Lucky Fangirl


Tbc!!
Gimana guys prolognya?

Notes⚠️
Tolong bijak dalam membaca. Karya ini dibuat berdasarkan karangan penulis. Tidak bertujuan untuk menyinggung pihak manapun!

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian untuk Vote & Comment ya guys, supaya author bisa cepet update untuk next chapter!! Maaciw🫶🏻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm Your Lucky FangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang