pendapatku tentang beberapa ship yang ada di transformers - part 2

36 3 24
                                    

Disini aku akan memberikan pendapat tentang ship yang ada di transformers. langsung aja gak usah nunggu di bom sama Jepang 🗿

- Arcee X Wheeljack

Disini aku ngasih pendapat ship Arcee X Wheeljack yang ada di TF : ROTB. Menurutku ini ship yang.... Aneh. Yang satu nerd, yang satu waifu sejuta umat🗿. Dan aku kecewa designnya Wheeljack di film ini karena dia terkesan kayak nerd gitu. Nggak kayak di film 'Bumblebee'. Dan pasti banyak fans transformers yang pada kecewa liat designnya. Tapi pas di filmnya, mereka kayak the great duo gitu. Saling melengkapi satu sama lain.



- Optimus X Megatron

Gimana ya ngomongnya ya... Pertama, ini ship nya cowok X cowok, kedua, mereka usia nya berbeda, ketiga, NGAPAIN ELU JODOH JODOHIN MEREKA BANGSAT! (Mode toxic). Kek nggak ada cewek lagi gitu di transformers. Teruntuk fandom yang suka nge ship in karakter cowok X cowok, please stop it. Kalau kalian mau tau reaksi ku yang jujur pas liat ship ini ya.... (Mode toxic)  *tarik nafas* WOI JABINGAN, ELU NGAPAIN NGE SHIP IN COWOK X COWOK???? EH BANGSAT, ELU KALAU MAU BIKIN PASANGAN YA NGOTAK DIKIT ANJIR. MASA IYA COWOK SAMA COWOK GITU. EH, ELU ELU YA, YANG SUKA NGE SHIP IN KARAKTER TRANSFORMERS YANG COWOK X COWOK, MENDING SEKARANG ELU TAUBAT DARIPADA AKU KE BAWA BOM TERUS DILEMPAR KE RUMAHMU🔥🔥🔥🔥.  (Mirage : buset, ni author kenapa dah?)
Dahlah capek aku sama ini. (All of my husbu kecuali knockout : *keringet dingin ngeliat aku yang toxic*)





- Ratchet X Wheeljack

Ini juga, kenapa harus ada ship terkutuk ini???? Kenapaaaa???? Ini sumpah pas aku liat fanart nya langsung jijik aku. Jangan bilang kalau Hasbro udah bikin agenda pelangi dari dulu💀💀💀 kalau iya, fix aku putusin semua husbu ku biar nggak ketularan pelangi juga. (Knockout : lu pada ngapain sih? Orang si author cuman marah biasa doang kok. Nggak usah takut.
Wheeljack : elu kayak enggak tau aja kalau si author pas marah udah kek psikopat haus darah💀💀)
Dan juga si Ratchet ini usia nya lebih tua lho dari Optimus. Jadi kalau jadi human, mungkin usianya sekitar 40-50 taunan💀 dan si Wheeljack ini rentang usia 30 taunan. Bayangin aja, dokter usia 50 taun sama ilmuwan 30 taun💀💀💀

Lika Liku masuk ke dunia transformersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang