Fourth nattawat seorang model yang kini sedang naik daun karena menjadi brand ambasador dari merk terkenal dan sering menjadi sampul majalah majalah ternama.
Namanya sangat dikenal di dunia entertain karena di usia nya yang masih muda dia sukses berkarir di dunia hiburan yang kini sedang marak oleh pendatang baru.
Fourth di kenal kepribadian nya yang ceria dan hangat selalu ramah kepada semua orang bahkan staff staff yang pernah bekerja sama dengannya di buat kagum oleh kepribadiannya ini.
Tak hanya staff teman teman se agensi maupun kuar agensi nya pun mengakui bahwa attitude dari pemuda ini harus di acungi jempol karena memang sangat bagus dan sopan.
Ia memiliki banyak teman di dunia hiburan ini dari kalangan senior bahkan junior nya dia tak pernah membedakan apapun dia menganggap semuanya adalah teman nya.
Terlihat begitu sempurna jika di lihat dari kacamata publik bahkan terlalu sempurna bahkan orang orang sangsi bahwa dia memiliki problematika nya sendiri, karena setiap hari nya ia hanya akan menampilkan senyuman nya yang menawan tawa nya yang indah dan terlihat sangat natural semuanya.
Tanpa publik sadari semua senyuman semua tawa yang di berikan itu sebenarnya hanya topeng yang fourth pasang dengan sangat apik dan rapih sampai orang terdekat pun tidak tau apa yang sebenarnya fourth rasakan dan sembunyikan dari publik.
Publik hanya tau fourth nattawat adalah seorang aktris, model, penyanyi yang terkenal namanya bersih dari skandal dan memiliki sifat yang humble dan menyenangkan itu tanpa publik tau ia telah memiliki tunangan selama 3 tahun belakangan ini.
Perjodohan yang di lakukan oleh omah nya membuat fourth terjebak dari situasi ini.
Tapi dengan lapang dada fourth bisa menerima pertunangan ini toh untuk apa pula di memberontak bukan? Justru ia berterimakasih karena dia tidak akan susah susah untuk mencari pendamping nya di kemudian hari.
Ia pikir dengan adanya pasangan yang di berikan oleh omah nya maka kehidupan yang akan ia jalani akan terasa lebih mudah karena ia memilki seseorang yang bisa di jadikan tempat untuk cerita dan rumah baginya ketika merasa lelah dengan semuanya.
Hal itu hanyalah khayalan konyol dari fourth nattawat nyatanya pasangan nya ini adalah mimpi buruk baginya, ia sudah tak tau harus bagaimana menyikapi pemuda yang di jodohkan oleh omah nya ini.
Sungguh jika fourth bisa memilih ia akan menarik kembali kata katanya ketika berterimakasih kepada omah nya itu.
Gemini norawit seorang pemuda yang di jodohkan oleh omahnya ini adalah seorang yang memilki pengaruh besar dalam dunia usaha di bidang iklan properti bahkan televisi.
Pemuda dingin cuek yang tak mau tau tentang apa apa yang terjadi selain dunia kerja nya yang hanya berpusat di kantor dan rumahnya ini.
3 tahun menjalani pertunangan dengan fourth membuat gemini tak ambil pusing dengan statusnya sekarang yang sudah menjadi tunangan dari seorang selebiriti papan atas.
Tak menbuat nya harus berhenti bekerja bukan, ia hanya terus fokus pada pekerjaan nya masalah yang lain ia selalu mengabaikan bahkan kehadiran fourth yang tinggal dengannya ini selalu ia abaikan.
Fourth di rumah yang gemini tempati bagaikan hantu tak terlihat di matanya.
Walaupun fourth kerap kali mencoba untuk membangun komunikasi bersama, gemini pun dengan cuek nya pergi meninggalkan fourth sendiri.
Dalam hati fourth ia merasa lelah dengan semua ini, ia selalu berkhayal kapan agak nya gemini memilki sisi yang hangat hanya kepadanya.
Sekali hanya sekali fourth pernah merasakan bagaimana hangatnya gemini kepadanya saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMIT - GeminiFourth OneShoot
FanfictionSekeras apapun aku mencoba sekuat apapun aku bertahan ada kalanya aku memiliki limit kesabaran ku ada kalanya habis dan aku merasa tidak sanggup untuk kembali lagi. Fourth yang berusaha agar gemini jauh lebih hangat kepadanya tetapi selama 3 tahun...