Apakah kau pasangan dar Jonathan Sterling, Nona?” tanya Alyssa dengan nada yang halus. Ini masih terlalu awal untuk memulai pertengkaran dengan seseorang di pesta.
“Benar, apa dia memberitahumu?” jawab Catherine dengan raut wajah yang riang dan gembira.
Alyssa hanya mengangguk dan tersenyum sopan. Dia hanya bisa berharap William akan segera turun dari panggun dan bisa membawanya lari dari wanita di sampingnya.
Ting! Ting! Ting!Semua hadirin menoleh ke arah panggung. Samuel yang baru saja membunyikan gelas anggurnya, kemudian memulai pidato singkatnya.
“Selamat malam bagi hadirin semua. Selamat datang di acara Gala tahunan Sterling. Di acara Gala ini, kami harap kami dapat memenuhi ekspektasi kalian. Saya, Samuel Sterling dengan resmi membuka acara Gala ini.” Ujar Samuel dengan menundukkan badannya sedikit.Terdengar tepuk tangan dari para hadirin. Alyssa juga ikut bertepuk tangan, begitu juga dengan Catherine. Selanjutnya, satu persatu keluarga inti Sterling memberikan ucapan singkat mereka masing-masing terkait Gala tahun ini.
“Meskipun kita semua tahu tentang apa yang terjadi di masa lalu, saya, Olivia Gabriell tetap merasa senang bahwa saya masih diterima di sini. Semoga malam kalian menyenangkan.”
“Selamat malam, semuanya. Saya, Jonathan Gabriell merasa sangat terhormat dapat menghadiri acara Gala tahunan kali ini sebagai calon pewaris perusahaan ayah saya. Semoga kalian semua menikmati malam yang indah ini.”
Setelah perkataan yang diucapkan Jonathan, terdengar bisikan di antara para hadirin. Sejak awal, persaingan pewaris perusahaan tidak pernah diizinkan untuk tersebar kepada publik. Namun, apa yang baru saja dilakukan Jonathan membuktikan dia melanggar aturan dan siap melakukan apapun demi jabatan itu. Setelah bisikan mereda, William melangkah maju.
“Baik, selamat malam para hadirin. Seperti yang sudah disampaikan kakak saya sebelumnya, kami memang tengah bersaing untuk posisi yang dimiliki ayah kami sekarang. Tapi, jangan khawatir, kami bersaing secara adil dan sehat. Saya, William Sterling merasa sangat terhormat dapat berada disini malam ini. Saya harap kalian semua dapat tinggal sedikit lebih lama, karena saya akan mengumukan hal yang penting menjelang akhir acara nanti.”Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesepakatan Semu
Novela JuvenilKeputusan yang dibuat tidak tulus dan menjebak, akan berakhir penuh penyesalan.