Saat ini lan wangji sedang memainkan guqin nya di cloud recesses, dia memetikkkan senar guqin nya dengan begitu merdu, sehingga membuat yg mendengarnya menjadi terpesona dengan nada itu.
Namun saat akan memetikkan guqin nya kembali, terdengar lah seseorang pemuda yg meneriakkan nama nya sambil berlari.
Lan wangji hanya tersenyum menanggapi tingkah kekasihnya satu ini.
"Lan zhan... Hah... Lan zhan...cepet ikut dengan ku" kata wei wuxian dengan nafas tersenggal senggal sambil menarik tangan wangji untuk mengikuti nya.
"Mn" wangji hanya membalasnya singkat, dan langsung mengikuti wuxian.
Lalu wei wuxian membawa wangji kedalam suatu ruangan, dan memperlihatkan suatu jimat padanya.
"Lan zhan lihat, aku menemukan penemuan baru"_wei wuxian
" weiying"_lan zhan
"Mn"_wei wuxian
" jangan terlalu sering begini"kata wangji singkat, wuxian paham kemana arah pembicaraan lan wangji.
"Lan zhann aku hanya melakukan nya sesekali"_wuxian
" weiying apa kau melupakan sesuatu"_wangji
"Hah?apa yg kulupakan Lan zhan" tanya wuxian pada wangji.
Lalu wangji berjalan dengan perlahan kearah wuxian.
"Weiying kau melupakan dia" kata wangji sambil mengelus perut wuxian.
Akhirnya wuxian menyadari kalau dia sekarang sedang membawa kehidupan lain dalam dirinya, wuxian merasa bersalah karena telah melupakan anak dalam dirinya.
"Ahh baobei aku hampir melupakan mu, maaf kan a niang ya" sambil mengelus perut nya yg agak sedikit buncit.
Lan wangji hanya tersenyum menanggapi wuxian begitu.
"Tapi.... Lan zhan... Biar kan aku mencoba jimat ini sekali, aku janji ini tidak akan membahayakan"_wei wuxian
" tidak weiying"_wangii
"Kumohon Lan zhan"_wuxian
" yasudah"
"Tapi biarkan aku menemanimu"
Tawar wangji karena dia takut terjadi sesuatu pada kekasih nya ini."Yey... Kau terbaik Lan zhan" lalu wuxian menggigit jari nya hingga berdarah, dan mengaktifkan jimat itu.
Saat jimat sudah aktif, tiba tiba muncul sebuah portal didepan mereka hingga menarik mereka masuk kedalam.
Lan wangji berusaha meraih dan menggapai wei wuxian dan lalu menariknya untuk melindungi wei wuxian dalam pelukannya.
*𝐝𝐢𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐥𝐚𝐢𝐧*
"Hah... Hah... Inosuke... Cepat penggal leher nya" teriak salah satu anak muda penuh luka ditubuhnya. Nama nya tanjiro kamado
Dan orang yg dia teriaki tadi adalah inosuke hashibira
Tanjiro memiliki adik perempuan, namun berubah menjadi iblis dia adalah nezuko kamado keluarga nya di bantai saat dia pergi menjual arang dan hanya nezuko yg tersisa dari pembantaian itu.
Dan juga teman nya satu lagi agatsuma zenitsu
Zenitsu adalah anak yg penakut, dia hanya akan menjadi kuat saat dia tertidur melawan iblis, dia juga sangat suka merayu gadis gadis untuk menikah dengannya.
(𝐁𝐚𝐥𝐢𝐤 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐤𝐞𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚)
Inosuke yg mendengar teriakan tanjiro, langsung mengayun kan Kedua pedangnya kearah leher iblis dan
𝑺𝒍𝒖𝒓𝒓𝒓
Terputuslah kepala iblis dari lehernya.
"Hah... Hah...akhirnya" inosuke bernafas lega saat berhasil menebas leher iblis tingkat 6.
(Aku mengubah cerita nya tanpa uzui tengen, dan kakak dari iblis tingkat 6 gyutaro)
Baru mau bernafas lega Lalu sebuah teriakan terdengar dari atas
𝑨𝑨𝑨𝑨𝑨𝑨, LAN ZHANNNN
Saat hampir mengenai tanah, tiba tiba sebuah tangan menarik wei wuxian keatas. Itu lan wangji yg menariknya.
"Lan zhan, untung lah kau datang tepat waktu, kalau tidak kau tidak dapat melihatku lagi" setelah mengatakan itu tiba tiba wuxian menangis dengan keras, membuat wangji harus menenangkannya.
Tanjiro, dan zenitsu yg melihat itu, merasa heran dari mana mereka datang, dan kenapa mereka tadi bisa terbang dengan pedang, lalu kenapa pria satu nya merengek karna hampir jatuh itu kan biasa saja, rambut mereka juga sangat panjang.
Tanjiro yg masih kelelahan lalu pergi menghampiri mereka "tuan, anda dari mana? Kenapa bisa disini? " tanya tanjiro pada dua pria didepannya.
"Kau bilang apa aku tidak mengerti"_wei wuxian
Tanjiro dan zenitsu yg tau sedikit dengan bahasa mandarin mencoba menjelaskan kembali tentang percakapan dia tadi.
" tuan, maksud nya adalah, anda dari mana? Dan kenapa bisa sampai disini? "_zenitsu
" aku tidak tau, kenapa aku bisa disini, kami hanya mencoba sebuah jimat, dan terbawa keseni"jelas wei wuxian, setelah zenitsu menjelaskan ulang apa yg tanjiro katakan.
Sebenarnya wuxian dan lan wangji tau apa yg dikatakan tanjiro tadi, tapi mereka hanya tidak tau keseluruhannya.
"Hei paman cantik, kenapa kau sangat gendut" teriak inosuke pada wuxian
"Apa kau bilang? Aku gendut, lan zhan dia bilang aku gendut"_wei wuxian merengek pada lan wangji
Lan wangji langsung melirik tajam inosuke, membuat inosuke merinding.
Padahal kan dia juga cantik, kayak cewek aja. Batin zenitsu pada inosuke
Tapi paman ini memang agak sedikit gendut sihh. Batin zenitsu lagi.
" paman siapa nama mu? "Tanya inosuke pada lan wangji dan wuxian
" aku wei wuxian nama kecil weiying. Dan ini suami ku lan wangji nama kecil lan zhan"jelas wuxian
Zenitsu dan tanjiro agak terkejut saat wuxian menyebut pria dingin di sampingnya suami.
"Paman.apa kau bercanda, mana ada pria dan pria menikah" kata zenitsu karena merasa tidak percaya.
Wei wuxian mendengar itu langsung mengadu kembali pada lan wangji
"Lan zhan. Mereka tidak percaya kita sudah menikah, jika kita tidak menikah, bagaimana anak mu bisa ada disini-hiks... Hiks... " kata wuxian sambil mengelus perutnya.Mungkin karena hormon kehamilan membuat nya bersikap manja, dan mudah sedih.
Zenitsu dan tanjiro semakin bertambah terkejut mendengar ucapan wuxian.
Lalu tanjiro dan zenitsu pingsan secara bersamaan, munkin karena kelelahan melawan iblis, dan shock mendengar ucapan wuxian.
Nezuko langsung berlari kearah tanjiro dan memeluknya, mencoba menyadarkan kakak nya.
"Hmmmhmm" hanya itu suara yg dapat nezuko keluarkan, karena mulut nya yg menggigit bambu.Wuxian dan wangji merasa aneh saat melihat nezuko, kenapa anak itu menggigit bambu dan memiliki tanduk.
Inosuke juga hanya bisa diam, dia juga kelelahan, lalu juga jatuh pingsan.
"Lan zhan. Mereka pingsan semua" kata weiying tanpa dosa.
"Manusia babi itu juga tadi sangat banyak bicara, kenapa sekarang jadi pingsan"
"Mereka kelelahan weiying, dan banyak luka di tubuh mereka"
𝐋𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭...
𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐣𝐞𝐥𝐚𝐬, 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐢𝐦𝐚𝐣𝐢𝐧𝐚𝐬𝐢 𝐥𝐢𝐚𝐫 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐚𝐣𝐚🙏
𝐕𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐲𝐚
𝐊𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐲𝐠 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐮𝐩 𝐧𝐲𝐚😘
KAMU SEDANG MEMBACA
change places [Mdzs X Demon Slayer]
Fanfictionawal cerita dimana wuxian akan mengenalkan penemuan baru nya kepada lan wangji, dan ternyata membawa mereka kedunia lain. yg mana di dunia yg mereka masuki, dipenuhi dengan iblis dan bukan zombie. 𝐩𝐞𝐧𝐚𝐬𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐚𝐧𝐧...