"Lan zhan. Mereka pingsan semua" kata weiying tanpa dosa.
"Manusia babi itu juga tadi sangat banyak bicara, kenapa sekarang jadi pingsan"
"Mereka kelelahan weiying, dan banyak luka di tubuh mereka"
•
•
•
Tiga bulan telah berlalu sejak pertempuran tanjiro dan lainnya melawan iblis tingkat 6 atas,dan juga kedatangan pasangan wangxian.
"Hei.nak. kau sudah bangun" tanya seseorang dengan mata perak merkuri nya didepan wajah tanjiro.
Tanjiro dengan perlahan membuka mata nya, dan disuguhi dengan tatapan wuxian yg sedang menatapnya.
Wangji hanya dapat minum cuka segalon karena dibakar kecemburuan, saat kekasihnya begitu dekat anak dedapannya ini.
Tanjiro yg sudah sadar hanya diam lalu bertanya "bagaimana dengan yg lain" dengan suara lemahnya.
Lalu wei wuxian mengambil kan air untuk diminum tanjiro, "anak kecil. Munumlah dulu" kata wuxian sambil menyerahkan secangkir air kearah tanjiro.
Lalu tanjiro pun mengambil air yg diberikan wuxian dan meminumnya dengan perlahan.
"Bagaimana dengan yg lain" kata tanjiro sambil mengulangi pembicaraan nya tadi.
"Anak kecil ber rambut pirang itu sadar lebih cepat, dan kata mereka dia memburu iblis lagi"_wuxian
" lalu anak gadis cantik itu? Kenapa dia sangat aneh? "_wuxian
" ohhh, dan anak berkepala babi, yg dipanggil inosuke itu. Aku tidak tau keadaan nya"_wuxian
Tanjiro hanya menyimak apa yg dikatakan wei wuxian, dia masih penasaran, dari mana asal usul dua pria didepannya ini? Dan dia masih tidak percaya dengan perkataan wei wuxian sebelum dia koma selama 3 bulan.
"Apakah aku berkhayal melihat inosuke di atas? " kata tanjiro dengan menatap keatas langit langit kamarnya.
Lalu wei wuxian dan lan wangji melihat kea atas dan
𝑨𝑨𝑨𝑨 𝑳𝑨𝑵 𝒁𝑯𝑨𝑵𝑵𝑵
Teriak weiying sambil melompat kepelukan lan zhan.
Lan wangji sempat merasa terkejut, tapi tertutupi dengan wajah kulkas nya itu.
Inosuke langsung melompat ke tempat tidur tanjiro "haha -aku sadar lebih awal, aku lebih kuat darimu" kata inosuke.
"Iya -kau lebih kuat" balas tanjiro sambil tersenyum lembut ke arah inosuke.
"Lan zhan. Anak ini sangat baik ya. Jika baobei sudah lahir, aku ingin sifat nya seperti anak ini" kata wuxian lalu menangis.
"Hoi.kau tidak mati kan" teriak inosuke ketika tanjiro menutup matanya lagi.
"Dia hanya tertidur"_lan wangji
•••
Kabar kalau tanjiro sudah sadar membuat orang orang yang ada di waste kupu kupu(bener ga sih?) menjadi gembira.
Sekarang tanjiro sedang berada di halaman bersama wei wuxian dan inosuke disamping.
Jika kalian tanya kemana lan wangji. Lan wangji sedang berkutat di dapur dengan permintaan wei wuxian yg menyuruhnya untuk membuat sup iga teratai, kata wuxian sih dia merindukan jiang cheng.
" tuan wei bagaimana kau bisa sampai disini"_tanjiro
"Anak kecil. Kenapa kau memanggil ku tuan? Panggil aku wei gege atau xian gege"_wei wuxian
KAMU SEDANG MEMBACA
change places [Mdzs X Demon Slayer]
Fanfictionawal cerita dimana wuxian akan mengenalkan penemuan baru nya kepada lan wangji, dan ternyata membawa mereka kedunia lain. yg mana di dunia yg mereka masuki, dipenuhi dengan iblis dan bukan zombie. 𝐩𝐞𝐧𝐚𝐬𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐚𝐧𝐧...