Pagi Pagi Asa sudah dibuat Bingung sekaligus heran, tidak biasanya jam jam segini para murid Academy sudah bergerombol Di lorong lorong, Dan lagi, apa yang mereka bicarakan? Sepertinya sangat menarik.
"Asap!"
Asa menoleh saat Ada yang memanggilnya, sudah Dia duga, Pasti Justin, Siapa lagi yang Berani memanggilnya dengan panggilan asap, selain Dia."apa?"
"bisa gasih? Stop panggil gue asap!nama Bagus bagus Lo samain sama asap!" omelnya."Hehe santai dong!" jawab pemuda tadi sambil berjalan disamping Asa
"btw, jus,itu anak anak pada bahas apa sih?"
"loh, Lo Belum tau?" Tanya cowo itu yang dibalas dengan gelengan.
"Katanya Hari Ini Ada 3 siswa baru, pindahan Dari Academy lain"
"oohh, kirain apaan"
Jawaban Asa yang terlampau santai, membuat pemuda bernama Justin itu mengernyitkan dahinya heran.
"oh aja? Lo ga penasaran emang?"
"penasaran sih, Tapi ya sudah lah, ntar Juga tau sendiri bah"
Mereka lantas melanjutkan perjalanan mereka menuju kelas.
Sementara ditempat lain, Travis, atau nama panjang nya Travis Nalendra, Tengah berjalan dilorong kelas sendirian, ia Tadinya bareng dengan Justin, namun karna suatu urusan jadi ia menyuruh Justin ke kelas lebih dulu.
"Permisi!"
Travis menoleh sambil membuat gestur bertanya pada 2 orang didepannya."um maaf, Boleh kami tau kelas 12 A dimana?"
"Boleh, Ayo bareng, kebetulan kelas kita berdekatan"
Mereka lantas kembali berjalan, ditengah perjalanan 2 siswa tadi mengenalkan diri.
"um, perkenalkan namaku park jihoon Dan Ini adik ku, park xaviera"
"um, salam Kenal, gua Travis Nalendra"
"itu kelas kalian, silahkan"
"um, terimakasih banyak ya, kami masuk dulu"
Kata mereka yang diangguki oleh Travis.2 siswa tadi pun mengangguk lalu pamit untuk masuk ke kelas baru mereka.
Setelah jihoon Dan Xaviera duduk di bangkunya masing masing, datanglah satu siswa yang Sepertinya ketua kelas menghampiri mereka.
"Hai! Kalian murid baru kan?"
"iya, kami murid baru"
"Oke, Tolong isi nama kalian Di daftar absen ini ya!" ucap siswa tadi sambil menyodorkan lembaran ke arah mereka.
"park jihoon, park Xaviera, Wah nama nya bagus, kalian saudara?"
Tanya siswa tadi setelah mengejah nama yang tertera disana."Iya, kami saudara, Kenal kan, saya park jihoon, ini adik saya, park Xaviera, Kamu bisa panggil Dia viera" Jelas jihoon
"um, Lo gua aja, Gausah baku baku"
Mereka Hanya mengangguk.
"Kenalin, gua jevan pratama, panggil aja jevan"
"Oke, salam Kenal jevan"
Balas mereka yang diangguki oleh jevan.Jam istirahat Tiba, Kini kantin sesak, dipenuhi oleh anak Anak yang berebut tempat untuk beristirahat Dan mengisi perut mereka.
Begitu juga dengan Asa Dan Dua temennya, mereka Tengah mencari tempat duduk."sa, Lo Cari tempat aja, biar gua sama Travis yang beli makanan" perintah Justin yang disetujui asa.
"Oke, gue Cari tempat duluan, gue nitip es teh Sama nasgor ya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Relationship [Enemi asa]
ActionBagaimana jika orang yang Kalian Kenal Dan temui Di dunia virtual, Tiba Tiba Kalian temui Di real life? Kisah Seorang Remaja Bernama Enemi Asa yang dipertemukan dengan orang orang yang Dia sayangi Dari Dunia virtualnya "Aku seperti mengenal mereka...