Harsa sekarang lagi uring-uringan mikirin Kaka kelasnya itu,lagian kenapa sih ka jovan tuh,heran deh Harsa.
"Oke Harsa,stop mikirin Kak Jovan,mungkin itu cuma gasengaja aja" ucap Harsa pada dirinya sendiri.
"Eh tapi masa sih,eh tapi— ah gatau ah! Huwaaa bundaaa" ia jadi kesel sendiri lama-lama.
Lagian Jovan tuh ganteng,famous kurang apa sih,apalagi perlakuan yang Harsa dapet dari Jovan itu kayak gak biasa,gimana gak berharap coba Harsa tuh.
"Udah ah,mau tidur aja" Harsa pun menarik selimut dan memejamkan matanya,berharap melupakan Kaka kelasnya itu.
@bukanteume!
Keesokan paginya,Harsa berangkat sekolah seperti biasa,namun saat dia melewati koridor sekolah dia tidak sengaja mendengar gonjang-ganjing para siswi yang sedang bergosip ria.
"Ih tau ga sih ka Jovan sama ka Mean lucuuu parah!"
"Iya kayaknya mereka pacaran ga sih?"
"Gatau sih,kali aja sodara"
"Masa sih sodara sampe segitunya"
"Kak Mean? Ohh,yang kelas 11 IPS itu,haha cantik banget" Harsa sedikit kecewa kali ini,dia sudah diberi harapan oleh Kak Jovan-nya ini,tapi apa nyatanya? Hah,sudahlah Harsa hanya bisa diam saja,lagian dia bukan siapa-siapa nya toh.
Harsa berjalan gontai menuju kelasnya,dia mendapat beberapa pertanyaan dari teman-temannya,namun dia hanya menjawab dengan respon seadanya saja,dia sedang dalam mode galau.
Jam pelajaran terakhir sudah selesai,saatnya pulang,Harsa memilih untuk menaiki bis dan menghindari semua orang hari ini.
Saat di rumah,ia langsung masuk ke kamarnya dan mengganti bajunya,tidak curhat kepada bunda nya yang sebagaimana rutinitas nya setiap pulang sekolah.
Harsa merebahkan tubuhnya di atas kasur,dia membuka telepon genggamnya dan membuka twitter.
Harsa kali ini benar-benar kecewa,dia kira Kaka kelasnya itu benar-benar menaruh perasaan padanya,namun ternyata tidak.
Ketika Harsa sedang tenggelam dalam lamunannya sebuah notifikasi menyadarkannya,ternyata itu chat dari Kaka kelasnya yang sempat menjadi pujaan hatinya,sekejap.
Ia lebih memilih mengabaikan pesannya,lalu memblokir kontak Kaka kelasnya itu,toh,tidak baik mengganggu hubungan orang lain bukan?
Jovan's Side"Lah? Pp si Harsa kok ilang?" ujar Jovan,apa jangan-jangan ia di blokir oleh si kesayangan? Tapi kesalahan apa yang Jovan lakukan sampai-sampai ia di blokir oleh calon kekasihnya itu.
"Apa jangan-jangan,karna gw post si mea?" monolog Jovan,diapun bergegas menghubungi sepupunya itu.
Yup, perempuan yang ada di postingan Jovan kala itu adalah sepupunya,memang jarang ada orang yang tau,karna Meandra sendiri tinggal di Jakarta,dan Jovan di daerah Bandung.
"Wah ini salah paham si"
tbc.
new cast uncloked !
Kim Minji as Meandra Ayunjea
happy reading all!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongharu ft. Komplek Rahardja [ au local treasure ! ]
FanfictionLika-liku hidup Jovan dan teman-temannya di Komplek Rahardja? "sampe kapan gw gini ya bosen gw jdi nyamuk" - Jovan "makanya cari pacar bro" - Jian "berisik lu kutil jerapah" - Jovan warning ! bxb,age swicht . gasuka gausah dibaca,ga nyuruh baca juga...