; introgasi

128 15 1
                                    

Waktu sudah menunjukkan pukul 10:35 dimana itulah waktu para siswa siswi beristirahat sejenak sebelum melanjutkan pelajaran selanjutnya,ada yang di kantin,ke perpustakaan bahkan ada juga yang menghabiskan waktu istirahat untuk tidur di kelas.

"GILAAA SEORANG JOVAN BONCENGIN ORANG!" heboh Jaehan,ya memang Jovan ini gapernah bonceng orang lain di motornya selain mamahnya.

"Iya nih bejir,harus di selidiki" ucap Jun sambil menatap Jovan penuh curiga.

"Naon si,lagian gw juga manusia,emang nya kalian doang yang bisa boncengan?" jawabnya,tidak lupa dengan bombastic side eye.

"Btw yang di bonceng Jovan siapa?" tanya Askara,yang sedari tadi hanya menonton aksi teman-temannya.

"Ituloh si Harsa,anak baru yang di komplek" jawab Keanu,anak pemilik komplek ya pasti update.

"JOVAN NAKSIR HARSA?! OMO OMO" teriak Jaehan heboh,rempong sekali abangnya Jovan ini.

"Beneran Jo?" tanya Haris sebagai tetua Komplek Rahardja,dia patut mengetahui hal tersebut.

"Hehe,iya kak" jawab Jovan sambil nyengir kuda.

"Udah gede yaa sekarang" ujar Haris sambil mengacak-acak rambut Jovan,adek kesayangan abang-abang kompleknya ini.

"Harsa itu sodara lu ya Han?" tanya Keanu menebak.

"Iyaa,jagain ya Jo,jangan sampe lecet,anak ibunda banget soalnya" ujar Yohan sambil tersenyum,mengingat kelakuan saudaranya itu.

"Siap Kak!,berarti kita jadi sodara dong kak nanti?" tanya Jovan sambil menaik-turunkan alisnya.

"Emang yakin bakal nikah?" celetuk Jian sinis,waduh makjleb sekali yah.

"YAHH BANG TEGA AMAT-"

"Udahan berantemnya,udah mau masuk jam pelajaran ke 3 nih,cepet semua pada masuk gih!" perintah Haris,sekali lagi,sebagai tetua dia harus menjadi paling dewasa.

enggak,kalo depan Jian.

Harsa's Side.


"Widihhh,siapa nih yang dibonceng kakel ter-famous di sekolah?" sindir Dean kepada teman seperjuangannya ini.

"Iya nihh,sampe satu sekolah bahan gibahnya itu haha" celetuk Mahesa.

"Berisik deh kalian" elak Harsa,pasalnya teman-temannya ini sudah menggodanya selama 2 jam pelajaran,masa mau sampai pulang sekolah,kan ga etis di telinga.

"Kok bisa sih sa? kamu di boncengin Kak Jovan?" tanya Dean penasaran.

"Tadi kan aku nungguin bus di halte,terus Ka Jovan lewat dan nawarin aku buat numpang,yaudah si" jelas Harsa,semoga ini bisa membuat mulut teman-temannya diam.

"Masa sih?" agaknya Mahesa tidak puas dengan jawaban Harsa,matanya menatap Harsa penuh tanya.





Teng teng teng teng~



"Udah bel masuk,aku ke kelas dulu,dadahh!" ujar Harsa sambil berlari menuju kelasnya.

"HARSA HUTANG CERITA SAMA AKUU!" teriak Mahesa tidak terima,yasudah dia tinggal susul saja Harsa ke rumahnya,gampang bukan?.










tbc.

happy reading!

GAJELAS BANGETT BSJSHZBBZ.

makasih udah baca ya!^^.

Jeongharu ft. Komplek Rahardja [ au local treasure ! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang