Hah...., /menghela nafas/.
Kenapa coba harus aku yang mengalami semua ini, datang terlambat, dan tidak mendapatkan apa yang ku inginkan.......,/berteriak sambil memegang kepalanya dengan sujud meratapi nasib/.
Padahal ada kesempatan bertemu senya Miku di event ini, dan dapet Poto limited edition plus tanda tanganny itu akan jadi koleksi termahal ku tapi, Mengapa bos ku malah ngasih tugas menumpuk, yang membuat ku terlambat setengah menit menuju event ini ah..... Dasar persetan atasan...,/ berjalan lesu /.
Lebih baik mati daripada hidup tidak bisa menjalani hobi, /berjalan lesu sambil mengelap air mata/.
Liat aja satu tahun lagi gw bakal berhenti di tempat kerja yang menyebalkan ini dimana aku tidak bisa mendapatkan menjalankan hob....? /Terkejut/.
Tiba-tiba terdengar Suara teriak seorang Gadis yang meminta pertolongan.
Tolong........., /teriak histeris seorang gadis/.
Siapapun tolong aku!/sambung gadis yang sudah terpojok dan tidak bisa melawan para geng star jalanan/.
Hah..? /Menghela nafas/.
Hahaha, miris nya gang jaman sekarang hanya berani sama seorang gadis ....? /Ucap ku sambil merentangkan kedua tangan/.
Hah# /ucap pemimpin gang star yang sedang memegang kedua tangan gadis/.
Cih..., habisilah si pria kantor cupu itu! /Ucap pemimpin gang star/.
Pria kantor cupu iya, lu tau apa hah# / ucap ku dengan mengambil kuda-kuda taichi yang ku pelajari dari manwha/.
Gw hidup keras lebih dari lu semua, yang dimana lu semua cuma berani maen keroyokan./ucap ku/.
Lu bayangin gw selalu menghadapi atasan bagaikan iblis, lu pikir gw ngak ada perlawanan disaat dia ngejelikin hasil kerja keras gw? / Sambung ku yang melancarkan serangan pertama ke salah anak buah gang star/.
Disaat itu pun mereka mulai serius untuk membunuhku dengan berbagai cara mereka halalkan semuanya menggunakan pisau di sakunya.
Serang pertama mereka, hampir mengenai pipi kiri ku, serangan kedua datang dari belakang mengincar leher namun aku berhasil menghindari nya dengan mundur kebelakang banting balasan textual.
Cih... Cuma segini kah kekuatan lu semua? /Ucap ku sambil merentang kan tangan ku untuk terlihat lebih berbahaya dari mereka/.
Sumpah sebenarnya apa dah yang gw lakuin mati fixs ini gw abis ini' /sambung yang sambil masang kuda-kuda dengan keringat dingin/.
Bacot lu lu kira gw cuma segini doang hah# /teriak ketua geng star yang mengeluarkan senjata api di kantong nya bermerek D.E./ (Desert Eagle).
Oi, oi yang bener aja, /menggerutu dalem hati dengan kaki sudah gemetaran ngak karuhan/.
Hah,/mengheula nafas/.
Mungkin cuma ada satu cara untuk mengatasi nya, / ucap ku dalam hati /.
Hahaha liat si kucing kantor diem aja pas liat D.E gw, dasar kaum lemah pengen lawan geng star konyol bangat bukan?/teriak ketua geng star kerekanya/.
Hahaha, mana ada orang kantoran kaya dia bisa ngalahin kita bos iyakan bill? /Ucap salah satu bahawan geng star/.
Hahaha iya lah tim Kita ini yang paling terkuat /ucap geng star sambil mengelap kepalanya dengan tangan yang yang penuh darah/.
Hah, takut ? /Teriak ku/.
Mana ada gw takut sama cecunguk bertiga kaya lu yang berani keroyokan maenya senjata?. /Sambung ku yang sedang membuka tas dengan perlahan/.
Woi bangsat makan nih peluru,/teriak ketua geng star/.
Tembakan pertama yang sangat akurat menuju kepala ku, akan tetapi aku berhasil menghindari tembakannya .
Disaat itu juga aku langsung bergegas berlari menuju ke ketua geng star dan melompat menusuk lehernya.
Entah mengapa disaat itu aku tidak bisa bergerak dan terkapar di tolong wanita itu dengan memeluk kepala ku ke dada nya.
Disaat itu juga polisi Dateng tepat waktu seperti yang aku perkirakan dari saat pertama kali melihat tragedi ini aku bergegas menelpon polisi dan mengulur waktu untuk sampai datang nya polisi ketempat tujuan ini disaat aku sedang melawan ketua geng yang mengeluarkan senjata api aku melihat dari kejauhan ada nya lampu Strobo yang membuat ku memberanikan diri untuk menyerang ketua geng star dengan pisau kapten dari game residen evil yang berharga 2,2 juta hanya untuk satu serangan.
Keadaan saat ini aku kira aku menang tanpa kehilangan yang berharga bagi nyatanya nyawa ku sangat lah terancam, gadis yang ku selamat kan selalu menangisi ku dengan pelukan erat yang ia berikan.
Hah, /menghela nafas/.
Aku sangat bersyukur kamu tidak apa-apa dan terimakasih atas pelukan hangat mu yang mungkin tidak akan pernah ku rasakan selama hidupku!./ucap ku Dengan terbata-bata/.
Entah mengapa tiba-tiba gadis yang ku selamatkan mencium bibir ku dan disaat itu ia berbisik kepadaku.
Ini adalah ciuman pertama ku hanya untuk mu selamanya,/ucap Gadis yang sambil tersenyum dengan penuh air mata/.
Tidak perlu untuk selamanya hanya untuk saat ini pun sudah membuatku sangatlah bahagia,/ucap ku dengan berusaha meraih pipi kiri nya untuk menghapus air matanya/.
Hmm .../ Ucap gadis itu sambil meraih tangan ku membantu untuk meraih pipinya/.
Ah... Bahagianya hidupku saat ini seandainya kita di pertemukan sejak awal pasti aku akan jadi pria yang paling bahagia,/ucap ku tersenyum kepadanya/.
Hahaha,/ tertawa gadis dengan air mata yang terus mengalir/.
Terimakasih sudah menolongku/ucap Gadis itu/.
Iya sama-sama,/ucap ku/.
Dan kau harus bahagia lupakan balas jasa kepada ku itu cara agar aku tenang di alam sana, ini akan jadi janji di antara kita berdua.
Iya aku janji, /ucap gadis dengan membuat jari kelingking kepada ku/.
Bersambung.......
Entah apa yang akan terjadi kepada diriku tolong terus untuk mengikuti cerita ku dan follow agar tidak ketinggalan 🥲
Dan mohon maaf karena terlalu berantakan tulisan nya🥲🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikatan Tali Merah
Jugendliteraturseorang remaja yang hobi mengunjungi event jejepangan yang selalu hadir disaat tanda tangan cosplayer yang disukai dan mendapatkan Poto limited edition yang dimana terliha begitu vulgar akan tetapi itu suatu kebanggaan bagi mereka disaat mendapatkan...