𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠*
*
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐨𝐤.Pagi-pagi sekali Di kediaman Jeon.. Mereka sudah disibukan dengan beberapa pekerjaan.. Sebagai penjual Dinsum Suami istri itu sudah terbiasa bangun pagi2 untuk menyiapkan semua keperluan daganganya.. Ayah Jeon Yang setiap pagi memiliki tugas untuk kepasar membeli bahan2 untuk membuat Dinsum.. Dan bunda Jeon bertugas menyiapkan keperluan2 Untuk membuat Dinsum sekaligus menyiapkan sarapan untuk Suami dan anak2nya.
Waktu sudah menunjukan pukul 6:30 setelah semuanya beres.. bunda jeon segera pergi kekamar anak2nya untuk membangunkan mereka. kedua anaknya masih bersekolah..
Gamaliel Jeon kelas 3 Smp dan Jeon Galen kelas 2 smp Mereka bersekolah Di Sekolah yang Sama.Tok
Tok
Tok"Gama, Galen.. bangun sayang udah siang ini.
"Gama sama Galen sudah bangun Bunda ini lagi siap2" btw Gama sama Galen tidur sekamar karena rumah mereka kecil dan hanya ada 2kamar.
"Baiklah bunda sama ayah berangkat ke toko dulu, Kalian kalau mau berangkat jangan Lupa srapan, bunda sudah siapkan didapur sarapan nya "
"Baik bun" jawab Galen
Bunda jeon segera pergi menuju keluar disana suaminya sedang menata barang2 dagangan di atas motornya.
"Ayah udah semua belum? " tanya bunda jeon
"Sudah semua bun"
"Bener nih gak ada yang ketinggalan?"
"Iya bun ayah udah cek semuanya"
"Yah sudah Ayo berangkat"
"Anak2 udah pada bangun? "
"Sudah mereka sedang bersiap2 "
"Hmm yah sudah ayoo naik"
Bunda jeon segera menaiki botor butut suaminya. Mereka segera pergi menuju toko Dinsum nya..
Di kamar Gama dan Galen Setelah mereka bersiap2 untuk berangkat sekolah, tidak lupa mereka membereskan kembali kamarnya yang berantakan..
"Ade ayo cepetan udah telat ini"
"Ishhh sabar napa lagian siapa yang mandinya lama? "
"Iya2 kaka salah, yah sudah ayoo kita sarapan"
Saat mereka didapur dia segera mengambil sarapan yang dibuat oleh bundanya, Hanya nasi Goreng biasa. Sebenarnya mereka bosan.. Setiap hari selalu memakan sarapan yang sama tapi apa boleh buat mereka tidak bisa seenaknya meminta ini itu kepada orang tuanya.
Mereka segera memakan sarapanya.. Setelah selesai mereka tidak lupa untuk mencuci piringnya masing2."Kak ayo berangkat"
"Hmm ayoo"
Karena jarak sekolah dan rumahnya tidak terlalu jauh, Gama dan Galen berangkat sekolah dengan Jalan kaki.
*
*
*Sedangkan Dirumah Besar Keluarga Kim Mereka terlihat santai.. Maklum lahh mereka seorang pengusaha Tidak perlu repot2 bangun pagi atau pergi kepasar.. Ayah Kim dan Bunda Kim sudah berada di meja makan.. Mereka sedang menunggu putra semata wayangnya yang sedang bersiap2 untuk ke sekolah..
Tuk
Tuk
TukSuara sepatu menggema di rumah itu.. Mereka melihat anaknya yang sedang berlari menuruni tangga karena buru2.
"Astaga sayang hati2 kalau kamu jatuh gimana? "
"Selamat pagi ayah bunda.. Arion Sudah telat bunda sebentar lagi ada rapat OSIS "
"Sarapan dulu boy tidak usah buru2" ucap ayah Kim
"Nanti saja ayah aku makan disekolah, Aku benar2 telat ini"
"Ya sudah sana berangkat..hati2 di jalan jangan ngebut bawa motornya"
"Iya bun kalau gitu Arion berangkat yah"
Cup
"Dahhh bunda"
Cup
"Dahhh ayah Arion Pamit yah"
Sudah menjadi kebiasaan Arion sbelum berangkat dia selalu mencium pipi ayah bunda nya.
"Iya sayang inget jangan ngebut...! "
"Iya bunda iya" Arion menjawab sambil berlari keluar menuju parkiran rumahnya.
Arion sgera menjalankan motornya dan berangkat menuju sekolahnya. Sekolahan Arion cukup lumayan jauh dengan rumahnya.
Inget Jangan Lupa tinggalkan Jejak Yah guys😁
Semoga kalian suka sama ceritanya..
Sampai sini dulu ok..
bye bye Salam KimJekey 💚💚💜🐯🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Love Breaks Me
AléatoireGamaliel Jeon seorang namja miskin yang disukai oleh Kim Arion Sang Pangeran Sekolah.