𝗖𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿 𝟰 || 𝗧𝗲𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴 𝗪𝗼𝗻𝗱𝗲𝗿𝘄𝗼𝗿𝗹𝗱

70 10 13
                                    

"Ikatan yang menghubungkan keluarga yang sejati bukanlah kesatuan darah, tetapi rasa hormat dan kebahagiaan pada hidup satu sama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ikatan yang menghubungkan keluarga yang sejati bukanlah kesatuan darah, tetapi rasa hormat dan kebahagiaan pada hidup satu sama lain." - Richard Bach.

»»————><————««

[Queen anda tidak penasaran dengan Wonderworld kah? ⊙.☉]

"Kamu nanyea? Ya penasaran lah, pakai nanya!"

[Maaf Queen (πーπ)]

"Ya, jelaskan tentang Wonderworld."

[Baik Queen q(❂‿❂)p]

Lalu muncullah layar transparan didepannya yang berisi tentang penjelasan Wonderworld.

Wonderworld sesuai dengan artinya adalah Dunia Fantasi. Dimana disana terdapat banyak hal-hal mustahil yang tidak terjadi di dunia nyata tetapi terjadi di Dunia ini. Disini tidak terdapat negara maupun raja atau presiden tetapi keluarga pemimpin bisa dibilang keluarga itu sendiri adalah penguasa benua yang dimana peraturannya keluarga itu yang buat. Oleh karena itu setiap benua mempunyai peraturannya masing-masing dan dibantu oleh asisten keluarga. Jadi satu benua terdapat 2 keluarga yang mengatur dan mengurus dalam benua tersebut. Meskipun sistemnya seperti itu mereka tetap saling membantu dan bekerjasama dalam menjaga Wonderworld agar tetap seimbang. Ya bisa dibilang mirip dunia nyata dimana masing-masing negara bekerjasama agar  negara menjadi maju dan juga menjalin persahabatan. Enam benua itu sendiri adalah sebagai berikut :

1. Terra Ravesh adalah salah satu dari nama-nama benua di Wonderworld. Benua yang paling besar dan juga paling beragam ini mendominasi daratan Wonderworld. Benua yang memiliki julukan Benua Terbesar dan Terkaya di Wonderworld ini dipimipin oleh Keluarga Alexander dan asistennya Keluarga Grisham.

2. West Ciatlan juga merupakan salah satu dari nama-nama benua di Wonderworld. Terletak di paling barat, benua West Ciatlan termasuk benua paling besar kedua setelah Terra Ravesh. Benua yang memiliki teknologi masa depan yang lebih maju daripada benua lainnya dipimpin oleh Keluarga Valter dan asistennya Keluarga Smith.

3. North Purovoa merupakan benua paling besar ketiga di Wonderworld. Terkenal akan bahagianya penduduk yang tinggal dan minim terjadi perkelahian ataupun kekerasan. Menjadikan benua North Purovoa benua terkaya kedua di Wonderworld karena banyak penduduk yang tinggal sebab keamanan dan bahagia yang terjamin disana dengan pemimpinnya adalah Keluarga Xinvaire dan Keluarga Osmoria.

4. Can Zlyraria menjadi salah satu benua dari nama-nama benua lainnya. Keunikan benua Can Zlyraria adalah kaya akan sumber daya alam yang dapat dinikmati berupa pegunungan, hutan, air terjun dan pantai. Tak heran jika Can Zlyraria menjadi benua yang maju dibidang pariwisata. Dijuluki surganya Wonderworld ini dipimpin oleh Keluarga Dexter dan asistennya Keluarga Collins.

5. South Kialisia merupakan benua yang terletak di selatan Wonderworld termasuk benua yang rawan terjadi perkelahian ataupun permusuhan. Meskipun begitu tetap banyak penduduk yang tinggal disana karena terdapat gangster yang akan menjaga mereka. South Kialisia memiliki luas yang melebihi benua Terra Ravesh ini dipimpin oleh Keluarga William dan asistennya Keluarga Parker.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝙄𝙈𝙋𝙊𝙍𝙏𝘼𝙉𝙏 𝙀𝙓𝙏𝙍𝘼𝙎 𝙏𝙍𝘼𝙎𝙈𝙄𝙂𝙍𝘼𝙏𝙄𝙊𝙉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang