Nebeng

5 1 0
                                    

Hi guys, Minta suportnya ya dengan klik Bintang di pojok bawah paling kiri^^> tencuu❤️



Enjoy the reading^^




•••

Pukul empat sore, Azura baru aja keluar dari perpus sekolah. Sebenernya sekolah itu udah pulang dari jam setengah tiga sih, tapi emang dasaran Ara ini ga suka pulang cepet. Makanya dia nyempetin buat baca-baca buku di perpus.

Pas udah nyampe gerbang, Ara ga sengaja liat Justin yang masih di parkiran motor. Padahal sekolah dah sepi, yah paling tinggal anak-anak OSIS aja yang ada di sekolah.

Tanpa ngehirauin Justin, Ara lanjut aja tuh mau nunggu jemputan dari papahnya. Bodo amat sama si Justin yang ga tau lagi ngapain masih di parkiran itu.

Papah🤑

Pah, Ara dah pulang.. jemput dong
16.15

Maaf ya sayang, papah masih sama rekan kerja papah, masih ada meeting.
16.17
Kamu pulang naik gojek aja ya? Atau naik taksi?
16.17

Yahh, gitu ya pah?:(
Yaudah deh gapapa.. aku naik gojek aja:)
16.18
Semangat papah.. di tunggu di rumah yaa^^
16.18

Iya sayang, hati-hati di jalan ya❤️
16.18
Read.

Azura menghela nafas. Terpaksa dia harus pulang pake gojek. Tapi mirisnya, uang sisa jajannya ga cukup buat mesen gojek:) sial!

Seketika pemikiran iseng pun muncul di benak Azura. Dengan tersenyum dan berjalan sambil loncat-loncat kaya anak kecil, dia masuk ke dalem parkiran buat nyamperin Justin.

Justin sadar ada yang nyamperin dan nengok ke arah Azura yang lagi senyum-senyum sambil ngedeket ke arah dia.

Hmm, bau-bau ada maunya nih Piyak.. batin Justin .

" Justin ganteng~ nebeng dong!" Azura natep muka Justin sambil senyum manis. Berharap Justin mau ngasih tumpangan sama dia.

"Udah gw duga sih, pasti ada maunya.."

"Ga ah, kagak mau gw.. buat apa gw nganterin bocil kematian kaya lu? Ga guna banget" setelah make helm nya, Justin otw naik ke motor ninja item kesayangannya itu.

Azura pun masang muka murungnya sambil ngerucutin bibir. Sumpah yah! kalo ga karena kepepet, ga mau juga Ara minta tumpangan sama orang sengeselin Justin.

Saat Justin pengen jalanin motornya, Azura tiba-tiba nggalangin jalan dengan berdiri di depan motor Justin.

"Justin... Please? Papah Ara ga bisa jemput karena masih meeting sama rekannya:(" Azura kembali mohon-mohon.

"Cium dulu"

"Sinting!"

"Yaudah kalo ga mau.. minggir gih!"

"Ihh Justin!.." Azura udah mewek aja. Ya kali, dia mau pulang sama siapa coba? Uang jajan tinggal dikit, di pake gojek ga bisa, taksi ga bisa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Act Fool! - LOVE The ENEMY || Park JeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang