╔═.✾. ═════════════╗
© Astagalaxy PresentsBossNoeul
26112k23❝Your Wife is Mine!❞
╚═════════════.✾. ═╝[VOTE OR OUT!!]
👉🏻⭐👈🏻•••
"Sayang, berapa hari kamu akan disana?" Rain bertanya dengan nada manja, saat ini dia sedang berjalan ke arah pintu depan sambil menyandarkan dirinya ke lengan suaminya yang tampan.
Prapai tertawa rendah mendengar pertanyaan sarat keluhan itu, istri kecilnya memang selalu seperti ini saat dia akan melakukan perjalanan bisnis ke luar kota.
Rain yang penakut selalu mengeluh saat harus tinggal sendiri di rumah besar mereka.
Pasangan itu berdiri di depan pintu, Prapai menangkup kedua pipi Rain dan menundukkan kepalanya.
"Kali ini akan sedikit lama, sayangku.. apa kau ingin pulang dulu ke rumah ayah?"
Rain mengerucutkan bibirnya, "Tidak usah.. hanya saja kau harus sering menghubungiku, ya?"
Prapai menghembuskan nafas panjang, menampilkan ekspresi yang pengertian mendengar permintaan itu.
"Baiklah,. Aku akan selalu menghubungimu saat aku tidak sibuk.." Prapai mencium kening Rain dengan lembut.
"Aku harus berangkat sekarang, atau aku akan ketinggalan pesawat.."
Rain dengan enggan melepaskan pegangannya pada Prapai.
"Baiklah, jaga dirimu.."
"Hm.." Prapai memandang Rain sambil memiringkan kepalanya.
Melihat suaminya yang tampan, Rain menjadi semakin enggan untuk berpisah.
•••
Malam harinya, Rain menyelesaikan makan malamnya sendiri.
Dia sedang memainkan game di ponselnya saat mendengar suara bel pintu.
Pemuda itu mengernyit. Siapa yang datang malam-malam begini? Seingatnya dia tidak membuat janji dengan siapapun, dan lagi saat ini dia sedang sendirian di rumah..
Rain masih ragu saat bel itu kembali terdengar, kali ini lebih dari sekali, itu seolah orang yang berada di luar sedikit tidak sabar.
Rain berjalan ke depan kemudian melihat ke luar dari lubang pintu.
Seorang pria tinggi yang memakai setelan hitam disana.
Rain mengamati orang itu, sepertinya dia pernah melihat orang ini, tapi dia lupa kapan dan dimana tepatnya.
Tiba-tiba orang itu melihat ke arah lubang pintu, seolah pria itu tau bahwa Rain telah mengamatinya dari dalam.
Rain tersentak mundur dan memegang dadanya yang berdetak sangat cepat.
Dia ingat sekarang...
Orang berwajah dingin dengan tatapan yang tajam itu adalah kakak laki-laki suaminya!
Rain belum pernah bertemu dengannya, dia hanya melihat pria itu dari foto keluarga di mansion keluarga Prapai.
Bel pintu terdengar sekali lagi.
Kali ini Rain dengan tergesa membukanya.
Berhadapan dengan orang itu secara langsung, Rain tiba-tiba menjadi gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
[PhayuRain] Your Wife is Mine
FanfictionPhayuRain [✓] Out Of Characters!! [✓] Porn With Plot!! [✓] BxB !! 🔥🔞🔥 "Kubilang istrimu, milikku." -Phayu © Astagalaxy 26112k23