0 Tahun - 5 Tahun
Namaku Vettel Baskerville. Nama Ibuku Evelyn Baskerville. Dia bekerja sebagai polisi. Sementara ayahku bernama Ezra Baskerville. Dia bekerja sebagai pelayan restoran. Aku lahir di Birmingham, Inggris. Aku punya kakak bernama Billy dan kucing bernama Tammy.
Aku sekolah di SD Negeri Mercy Browman. Yay. Aku suka sekolah negeri.
Chen : Cih! Beruntung sekali dia?
Vettel : (bangga)Usia 6 Tahun - 10 Tahun
Aku punya adik bernama Rosie dan teman bernama Phil Lawley.
Aku punya adik lagi bernama Wayne.
Aku dibully oleh Winston, teman sekelasku. Aku lapor ke kakakku dan Kakak menghajar Winston. Dia sikut perutnya dan mengoyak lehernya. Terima kasih, Kak.
Jin : Aku jadi teringat buaya
Vettel : Jangan menyamakannya
dengan buaya
Jin : HeheheAku mencari tahu tentang Winston. Nilai mata pelajarannya bagus dan dia populer. Tetapi, dia tukang bully. Apa karena dia pintar makanya dia membully anak yang bodoh? Aku tidak bodoh lah! 😠
Tidak, Tammy.... 😭 Tammy mati dalam damai karena faktor usia.
Aku punya adik baru lagi namanya Cara. Ini keluargaku mau punya anak seratus atau bagaimana?
Aku meminta peliharaan baru berupa ikan Betta fish bernama Olga.
Usia 11 Tahun - 15 Tahun
Aku sekolah di SMP Negeri Philips.
Ibu aku mengajakku tes mata. Haah... aku setuju menjalani tes dan hasil akhirnya, aku lolos.
Aku bersahabat dengan Phil.
Aku ingin ikut klub buku. Aku pun diterima.
Tidak, Olga... dia mati karena komplikasi akibat usia tua.
Aku punya adik baru lagi namanya Finn. Woy!
Aku dibelikan ikan mas bernama Marlin lalu aku bebaskan dia. Eh, kenapa tidak dapat achievement ya? Ternyata aku harus beli sendiri. Ck!
Usia 16 Tahun - 22 Tahun
Aku kerja sampingan. Kini uangku ada £ 1.180.
Aku kuliah ambil jurusan ekonomi di usia 18 tahuh. Ibuku setuju aku di sana.
Aku membeli tandem kayak agar aku tidak sedih lagi. Mukaku buruk rupa. Aku pun melakukan perawatan untuk mengatasi masalah diri sendiri.
Aku lulus kuliah dan bekerja di Symetry Automotive sebagai Junior Internal Auditor.
.
.
.
.
.
.Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Tester: My Favorite Pair in Film Animation 3D
HumorBerisi list pair favorit saya di film-film animasi 3D