[0] intro.

799 92 5
                                    

⚠️ WARNING ⚠️
Ini merupakan cerita yang mungkin ada unsur kekerasan, ataupun hal lain. Jadi, tolong lah bijak dalam memilih bacaan.

Ini hanyalah cerita fiksi, tolong jangan dibawa serius di kehidupan nyata. Jika ada kesamaan alur cerita, judul, dan lain lain saya mohon maaf. Ini asli 100% ide saya, so, kalau ada kesamaan saya sekali lagi meminta maaf.

Enjoy.

Sunghoon menatap Jay yang masih nyaman menutup mata nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunghoon menatap Jay yang masih nyaman menutup mata nya. Jika dilihat lihat, Jay cocok juga menjadi pihak bawah, Pikirnya.

Namun, dibalik tatapan sunghoon yang datar, tersimpan rasa kesal terhadap pria yang masih nyaman menutup matanya itu. Park jongseong atau Jay, merupakan kekasih dari sunghoon. Pria itu sering sekali menyakiti hati sunghoon, fisik maupun mental pun tak tertinggal.

Perlahan, tangan lentik itu mengelus pipi Jay, dengan lembut agar sang empu tak terganggu. Mereka sekarang berada dirumah sakit, dan jika dihitung sudah hari ke 6 mereka berada di ruangan ini.

Bisa dibilang, karena mereka mengalami kecelakaan yang cukup parah. Dan siapa lagi jika pelakunya bukan Jay?

Saat itu, jay dan sunghoon berada di dalam mobil. Dimana jay sedang berkendara sembari emosi karena dibakar api cemburu. Sedangkan sunghoon? Pemuda itu hanya diam dan menunduk. Tak berani menatap maupun menjawab sang dominant.

Karena rasa kesal menyelimuti nya, Jay hilang kendali dan mereka mengalami kecelakaan.

Dan sekarang, kabarnya jay mengalami amnesia. Dimana manusia hilang ingatan bagaikan bayi yang baru lahir di dunia ini tak tahu apa apa. "Mohon maaf, tapi jika tuan jay sudah sadar dari koma nya.. diperkirakan tuan jay mengalami amnesia." Begitulah kata dokter.

Alih alih bersedih, sunghoon malah tersenyum senang, Ini waktunya ia membalas dendam.

"Tuan sunghoon?"

Terlihat lekaki yang lebih pendek dari sunghoon dengan menggunakan setelan jas hitam membungkuk kepada sunghoon sebagai bentuk hormat.

"Ah.. lama sekali kau datang. Aku menunggumu sangat lama asal kau tahu." Ujar sunghoon sembari mendekat ke lelaki tersebut.

"Maaf tuan! Perjalanan tak semulus yang saya kira. Macet parah karena ada kegiatan pembangunan" ujar lelaki itu dengan gugup, ia takut ngomong ngomong.

Sunghoon hanya mengangguk, itu normal.

"Tolong buat tubuh dia seperti pihak bawah pada umumnya. Terserah saja mau kau apakan, yang penting aku nyaman saat bermain dengan tubuhnya."

Lekaki di depannya itu memasang ekspresi yang tak ia ngerti sama sekali.. permintaan macam apa ini? Dari semua permintaan anak dari bos nya ini, hanya perintah ini yang sedikit tidak masuk akal.

Lagipula, bagaimana cara nya? Harus operasi, begitu?

"Baik tuan, tapi mungkin untuk pengubahan lainnya hanya bisa dilakukan ketika tuan Jay 100% sadar. Seperti diet, yoga, dan lain lain." Balasnya.

Sunghoon hanya mengangguk. Membiarkan atau memperbolehkan anak buah ayahnya ini pergi dari ruangan. Mengerti dengan perintah, lelaki tersebut keluar dari ruangan membiarkan pasangan itu di dalam satu ruang.

"Tunggu saja, Manis."

T O  B E  C O N T I N U E

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

T O  B E  C O N T I N U E

hola~

book ini sebagai peganti book hoonjay "body like a girl", krn menurutku cerita itu cringe bgt asli😭.

jadi mau aku ubah dulu dari bentuk bahasa, dan alur yang sedikit aku ubah biar lebih masuk akal.

Sampai jumpa,
-- Sabtu, 19 desember 2023 -- [PUB]

SWITCH POSITION | HoonJayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang