halo guys selamat siang
bantu vote dan coment yg banyak ya,dan bantu suport aku biar tambah semangat hehe..bantu follow author dulu ya guys biar enak:)tandain typo2 nyaa:)
selamat membacaa♡
12.04
aca memasuki sekolah barunya ia tampak kaget melihat sudah banyak siswa/siswi memandanginya sedari tadii,ia pun segera berjalan menuju ruang KAPSEK.
"Assalamualaikum,permisi buu"
ucap aca sembari mengetuk pintu ruang kepala sekolah tersebut."Waalaikumussalam,iya nak?kamu siswa baru itu ya?silakan masuk"
jawaban dari Kepala sekolah itu."iya buu" aca pun berjalan memasuki ruangan tersebut,ruangan itu dipenuhi dengan foto foto dan piala piala..
"saya sudah baca semua data diri kamu,kamu bisa langsung kekelas XI(sebelas)1 dan ini seragam kamu" ucap kepala sekolah tersebut.
"iya bu,terimakasih" aca pun keluar dari ruang tersebut,sesampainya diluar aca pun kebingungan dimna kelas ia berada?aca pun dengan rasa malu bertanya kepada seorang laki laki paruhbaya disana,iya itu guru di sekolah aca yang baru.
"maaf pak,saya mau bertanya,kelas XI dimana ya pak?" dengan rasa hati2 aca menanyakan itu,dengan fikiran aca yg berfikir kira2 dia sopan ga ya.
"kamu siswi baru ya nak,kamu bisa ikuti bapak kebetulan sekarang jam bapak ngajar di kelas XI"
tawar seorang guru laki2 ituu.
merekapun berjalan beriringan menuju kelas XI."selamat pagii" ujar pak guru menyapa siswa/i yg ada di depan acaa.
"selamat pagi pak" ucap siswa/i itu,dan merekapun mulai membicarakan bahwa ada nya siswi baruu.
"wah siswa baru nih cantik,bisa kali ya hhehe:)" ucap satu siswa yg berada di kelas itu.
"eh enak aja ini jatah gua dong,lo kan udah!jadi yang ini buat aku dong!".
"ya engga lah ini giliran gua dong,cewe cantik nya"
ya begitu seruan mereka melihat aca berada di kelas."eh sudah2 jangan berisik,fokus belajar ini bukan barang boleh lempar sana sini"ujar bapak guru tersebut.
"Nak silakan perkenalkan diri kamu".
aca pun menganggukan perintah gurunya itu."hai semua perkenalkan nama saya Aca elmira fadheela,panggil saja aca,saya siswa pindahan dari SMA 4 bandung,saya disini tinggal bersama keluarga saya yg ikut pindah juga karena papa dapat tugas disni,ada yg mau ditanyakan?" itulah perkenalan acaa
"nomer whatsapp berapa?"
"kamu suka makanan apa?"
"tipe cowo kamu gimna?"
itulah pertanyaan2 yg diberikan siswa disitu kepada aca.
"eh sudah2 kok jadi nnya2 maslah pribadi,,aca silakan duduk di samping danial" ucap guru itu sambari menunjukan tempat duduk acaa.
"oke pak,terima kasih"
aca pun bergegas ketempat duduknya,jam pelajaran pun kini sudah dimulai."oke clas buka buku kalian halaman 161,silakan baca dan pahami"
siswa/i disitupun mulai membuka buka mereka."stt,,sttt,,heii" seru siswi yang memanggil acaa disana.
acapun menoleh kearah bisik itu
"aku?" tanya aca sedikit bingung."iyaa kamu, hei kenalin aku alea askadina agra,kamu bisa panggil aku lea" ucap orang yg berbisik itu sembari mengulurkan tangan nya.
aca pun menyambut tangan lea tersebut "aku aca,senang berkenalan dengan mu" ucap aca sembari senyum tipis...
"nanti istirahat kita jalan ya aku tunjukin ruang2 disni oke"
aca pun menjawab "hehe oke lea"
.....
kringgggg....
bel sekola pun berbunyi menandakan kalo sudah waktunya istirahat.
lea pun bergegas menuju meja acaa"ayok ca,kita keliling sekolah"
"hehe ayokk" mereka pun berjalan menuju ruangan2"ini taman utama sekola ca,kalo di belakang itu taman second disekolah kita,klo itu tangga buat ke rooftoop ca biasanya kalo jamkos bnyk anak2 yg disana nongkrong"
ucap lea mengenalkan aca kelingkungan sekola nya.
dan disitulah mata aca tertuju pada laki2 yang sedang berada di tangga rooftoop."ca?" lea pun bingung melihat aca,
"aca?lo sehat,heh" aca pun tersadar dari lamunan nya melihat sosok laki2 itu.."eh,kenapa2 le?aku sehat kok gpp2" dengan gugup aca menjawab pertanyaan lea.
"lo liatin dia ya?" tanya lea menujuk laki2 yg ada ditangga rooftoop itu.
"eh engga2,apasih kamu" wajah aca pun memerah seketika,jantungnya pun mulai ga aman.
kalo kata kita jatuh cinta pandangan pertama haha.."dia itu cowo cool disekolah ini ca,banyak siswi yang ngejer2 dia tapi sama dia ga direspon,dia terkenal pinter,cool,ga menye menye,dan yang pasti ootd nya ga perna gagal ca,,gue aja nih ya sempet ngejer2 dia haha dan sekrng elo" ucap lea terbahak bahak
"apa si le engga ya" ujar aca soksok tidak peduli.
"emang lo ga penasaran dia siapa?"
ucap lea "emang dia siapa?" jawab aca "tu kan lo penasaran" ucap lea
"apasi le,udah ah gausah,gapenting juga" ucap aca yang matikutu disitu.."oke gue kasitau ya,,
dia itu ketua osis disni,selain cakep dia juga mempunyai IQ diatas rata2,nama nya Afkari albyandra kurniawan" dan banyk lagi lah yg dikatakan lea kepada aca..
aca pun hanya menjawab "owh yaudah"..kringggg..
bel masuk pun kembali terdengar."yaudah yok ca kita kelas lagi" ajak lea "yaudah yok"jwban aca sembari melihat sosok laki2 yang berada di tangga tersebut,dan acapun bergumam
"kamu,satu hal yang membuatku menjadi sempura ketika aku mulai mengetahui sedikit tentang mu" ucap acaa.....
bantu coment dan vote ya..heheh
YOU ARE READING
Dia Awan
Historical Fictionmenceritakan tentang seorang gadis yang bernama acaa,yang menyukai seseorang hingga akhirnya berlabuh pada keasingan