*************************
Nafas Wei Wuxian tidak beraturan dengan mata terpejam, ia pasrah di bawah kendali Lan Wangji. Air mata menetes dari ujung matanya.
Lan Wangji mengeluarkan jarinya dari mulut Wei Wuxian, tangannya bergerak masuk ke dalam kerah baju Wei Wuxian dan mencubit putingnya.
"Tidak Lan Zhan, aku mohon aku janji tidak akan terlambat dan meremehkanmu nghhh" Lan Wangji mencium bibirnya ganas.
"Oke then, what do you want?"
"Yourhhh your cock please"
"Beg fot it"
"Please Lan Zhan please ngghh"
"No Lan Zhan!! Ngghh please let me cumhh let meeh ngghhhm"
"No, this is your punishment fot nor being obedient. Now, lower your voice, you dont want to let them know that
You're spreading your legs on you're junior laps right now, don't you?"Wei Wuxian yang berada di atas paha Lan Wangji dengan kondisi tangan terikat pita dahi Lan Wangji dan celana yang entah kemana di lempar sembarang oleh Wei Wuxian mengangguk kecil, ia tak bisa berbicara karena mulutnya di sumpal oleh jari telunjuk dan jari tengah Lan Wangji, begitu juga lubang surgawinya yang di bawah. Di bahunya yang terekspos banyak tanda kepemilikan yang dapat dipastikan adalah jejak yang ditinggalkan Lan Wangji.
"Goodboy, masih mau terlambat or i'II let you cum? Apa?masih mau terlambat? Sayang banget" Lan Wangji menggerakan hentakanya yang berada pada lubang surgawi Wei Wuxian dengan benar-benar lambat, menyiksa Wei Wuxian namun nikmat. Wei Wuxian terus menggeliat gelisah sedangkan Lan Wangji terlihat menyunggingkan senyumnya.
End.
Terimakasih sudah membaca AU WANGXIAN saya yang amat sangat pendek ini, jangan lupa tinggalkan koment biar gak sepi-sepi amat kaya hati🤣
Btw fanart ku ganti yang ini karena yang sebelumnya dapat surat cinta dari wp😆
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT-AU [MDZS WANGXIAN] STUCK WITH U
FanfictionMengandung unsur 🔞 Random Content - AU MDZS [WangXian]