Hello WangXian enjoyers👋
Overall, it is written in more explicit language and is rephrased differently than other existing versions. The first half of the fragment below is almost entirely new and features Wei Wuxian angering Lan Wangji while the rest is interspersed with more details. If you see any inaccuracies or errors, please point them out!
Warning: Explicit sexual content🔞
******************************
Apakah rasanya enak? Dalam diriku?"
Lan Wangji adalah orang yang suka bertindak, bukan seseorang yang cenderung menggoda. Kata-katanya jarang tapi kekuatannya luar biasa. Menggigit bibir bawahnya, gempurannya berubah semakin ganas untuk menjawab pertanyaan tersebut. Dibasahi keringat akibat dorongan kuat itu, Wei Wuxian bergumam, “Lan Zhan ,Lan Zhan, Lan Zhan, Lan Zhan! Aku sangat menyukaimu. Aku milikmu, milikmu sendiri dengan lembut!"
Dia terlalu cepat bersukacita dan memohon lagi, “Pelan-pelan, bagian itu sensitif, jangan mendorong terlalu kuat, kekuatanmu terlalu besar, doronganmu terlalu kuat".
Mencengkeram bahu Lan Wangji, Wei Wuxian sengaja melingkarkan kakinya di pinggangnya. Berbaring di tanah, tubuhnya mulai bekerja setelah gerakan Lan Wangji yang bergelombang. Gesekan yang terus menerus pada bagian dalam tubuhnya dan gesekan rumput pada kulitnya menimbulkan erangan pelan darinya. Setelah mengambil waktu sejenak untuk mengatur napas, dia kembali berkata sambil berkata, “Lan Zhan, kamu benar-benar hebat. Bagaimana bisa pria bak petapa yang begitu tampan bisa memainkan guqin dengan begitu baik, memiliki kemampuan menulis yang begitu baik, memiliki energi spiritual yang begitu kuat, memiliki dasar kultivasi yang begitu tinggi dan bahkan menjadi begitu menakjubkan di ranjang? Bagaimana kamu bisa begitu luar biasa? Katakan padaku bagaimana aku tidak bisa mencintaimu…”
Lan Wangji, “…”
Wei Wuxian tampaknya diberkati dengan kemampuan bawaan untuk tidak merasa malu sedikit pun di saat seperti ini. Semakin jelas dia berbicara, dia menjadi semakin bersemangat. “Aku hanya ingin diperkosa olehmu sendiri, kamu bisa mendorong sedalam yang kamu mau…”
Saat dia berbicara terus terang, dia merentangkan kedua kakinya lebih lebar dan melanjutkan, “Sedikit lebih dalam. Seluruh diriku adalah milikmu terus menerus, semakin dalam kamu masuk, semakin aku menikmatinya. Kamu juga bisa masuk ke dalam diriku… Oh!”
Saat dia sedang terbawa suasana, dia tiba-tiba merasakan orang di atasnya mendorongnya ke tempat yang sangat dalam dan menyedihkan yang belum pernah dicapai sebelumnya. Mata Wei Wuxian langsung melebar. Dia tidak pernah menyangka bahwa Lan Wangji ternyata bisa melangkah lebih dalam lagi. Dia meratap dan tergagap, “Ooh… Hmm, tolong, jangan, jangan seperti ini, ini keterlaluan.”
Dia ingin meringkuk agar tidak dipukul lagi, tetapi Lan Wangji tidak mungkin membiarkannya melarikan diri. Sambil menarik diri dan terus mendorong ke dalam, Lan Wangji terus melakukannya seperti ini dan dengan marah menjawab, "Kamu... menuai apa yang kamu tabur!"
Wei Wuxian membuka kakinya dengan sungguh-sungguh untuk menahan pukulan kasar sambil merintih, “ Ge, er-gege , aku akan mati, kamu akan meniduriku sampai mati. Aku salah, kesalahanku, jangan hukum aku seperti ini. Aku masih perawan, perlakukan aku lebih baik…”
Tetesan keringat menetes dari ujung rambut Lan Wangji. Orang ini yang biasanya tidak memihak sampai pada titik kedinginan, pada saat itu menunjukkan ekspresi tidak nyaman seolah-olah dia berada di ambang kehancuran, “Apakah kamu benar-benar memohon atau kamu… sengaja… Pinggulmu! Berhentilah menggeliat!”
Wei Wuxian mengangkat kepalanya dan berteriak sekeras-kerasnya, “Seseorang! Membantu! Hanguang-Jun adalah… ah! Hanguang-Jun… aku tidak bisa lagi…”
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT-AU [MDZS WANGXIAN] STUCK WITH U
FanfictionMengandung unsur 🔞 Random Content - AU MDZS [WangXian]