❪ HOMIE ❫
Minju sama yang lain gak jadi kasih tunjuk kecantikan Guru mereka ke Jake karna ternyata beberapa menit lagi pemberkatan bakal di mulai.
Padahal Minju pengen banget ngeliat Jake meleleh. Tapi gapapa, kan masih ada di altar nanti. Kita liat aja gimana reaksi Jake pas ketemu Ni-ki di altar.
Karena bentar lagi di mulai, akhirnya mereka milih tetep di ruang rias sampe nunggu di panggil.
Apakah Ni-ki gugup? oh ya jelas.
Dari dulu Ni-ki gak pernah ekspos hubungannya sama Jake dan sekarang dia harus ngasih tunjuk semua saksi yang dateng kalo dia bakal nikah sama Jake.
Ya gapapa sih sebenernya, cuma agak gimana gitu, apa lagi nanti ada sesi ciuman dan itu di tonton sama semua orang yang dateng. Dari kerabat sampai temen-temen Jake dan Ni-ki.
"Pak Ni-ki tenang aja, gak usah gugup," ucap Minju. Dia tau banget pasti Ni-ki gugup, jangankan Ni-ki sih, pasti di Jake yang ada di sebelah sana juga sama gugupnya kayak Ni-ki.
Pokoknya mereka bertiga lumayan berguna lah di ruangan ini, soalnya selain merias Ni-ki mereka juga nenangin Ni-ki. Oh iya, jangan lupa ngasih hiburan sedikit.
Tiba-tiba masuk seseorang ke ruangan mereka, itu Mamanya Ni-ki. Mereka sadar, pasti ada yang mau di omongin sama Mama dan anaknya ini. Jadi mereka langsung inisiatif buat keluar dari ruangan itu dan ngasih waktu buat mereka ngobrol.
"Yaudah ya Pak, kita keluar dulu," ucap Yuna terus keluar dari ruangan itu, di susul sama Felix dan Minju.
Kehadiran bocah-bocah tadi di ganti sama kehadiran Mama nya. Ni-ki itu jarang banget ketemu Mama nya, ya karena selain hidup mandiri dan tinggal jauh dari keluarga, Ni-ki juga sibuk ngajar, jadi dia gak punya waktu buat pulang ke rumah orang tua.
Terakhir kali ketemu Mama nya juga baru-baru ini, pas Jake minta restu sama kedua orang tuanya.
"Tegang banget muka kamu," komen Mama nya yang sekarang udah ada di samping anaknya.
"Keliatan banget ya?" Mama nya ngangguk.
Sebenarnya Mama nya masih gak nyangka sih kalo anaknya bakal nikah secepet ini. Soalnya anaknya itu pernah bilang kalo dia gak mau pacaran atau bahkan nikah, karna males. Makanya dia agak kaget pas tiba-tiba ada bocah gak tau dari mana dateng ke rumahnya dan minta restu.
"Tadi itu murid-murid kamu ya?" tanya Mama nya dan Ni-ki ngangguk.
"Dulu mereka murid-murid aku" Mama nya ngangguk, buat murid-murid kayak mereka bisa di bilang hebat ya masih deket sama Gurunya sampe sekarang, apa lagi sampe bantuin pernikahan Guru mereka.
"Udah ya jangan gugup, tenang aja. Janjinya udah hafal belum?"
Mama nya emang selalu lembut, Ni-ki juga heran kenapa Mama nya bisa selembut itu kalo ngomong atau mau ngapain. Tapi sayangnya sikap lembut Mama nya gak nurun ke dia.
"Udah kok Ma, aku kan bukan pelupa kayak Papa" Mama nya terkekeh pelan, emang anaknya ini suka banget ngeroasting Papa sendiri.
Gak lama masuk satu orang lagi, itu Papanya. Ni-ki yakin, ini udah waktunya dan Papanya dateng buat bawa dia keluar dari ruangan ini.
"Ayo, Ni-ki" Papanya dateng, dia ulurin tangannya ke anaknya buat ngajak anaknya itu keluar dari ruangan ini dan bawa dia pergi naik ke altar.
Ni-ki menghela nafas, dia raih tangan Papanya, dia gandeng kemudian dia, Mama sama Papanya keluar dari ruangan itu.
❪ HOMIE ❫
Jake menarik nafasnya berkali-kali, gugup dan grogi jadi satu, pokonya perasaan Jake kali ini campur aduk kayak gado-gado.
KAMU SEDANG MEMBACA
homie ★ jakeni.
Romance[ Sequel of Japanese Teacher ] Jake × Ni-ki Kehidupan pernikahan Jake dan Ni-ki yang di penuhi keromantisan, kelucuan, keharmonisan, dan kekocakan. + bxb/boyslove + dom ; Jake Sim + sub ; Nishimura Riki + harshword, romance, fluff, marriage life « s...