Happy reading
**********
Di hari weekend ini jaehyuk akan berkunjung ke rumah orang tuanya. Jaehyuk si awalnya tidak ingin kemana-mana ia ingin mengistirahatkan badannya.
Namun saat malem tadi jaehyuk dapat kabar dari bunda nya.
Bunda
Jaehyuk sekarang kamu sibuk gak?
[Bunda]Gak kok mah, kenapa?
kamu bisa kerumah gak? , ada sesuatu yang harus ayah sama bunda kasih tau
[Bunda]Humm, oke deh bund
nanti jaehyuk ke rumahSekalian nginep aja ya jae
[Bunda]Nginep bund?
Iya sayang gapapa kan?
[Bunda]Gapapa kok bund
Yasudah kalo gitu, makasih ya sayang
[Bunda]Iya bund
***************
" Ckk, padahal gue pengen banget rebahan dari kemaren " Jaehyuk menghela nafas kasar.
Setelah di kasih kabar oleh bundanya jaehyuk pun segera beberes baju nya untuk menginap di rumah orangtuanya
Sebenernya jaehyuk sangat berat untuk menuruti kemauan orang tuanya. Ia ingin beristirahat sepuasnya karena sudah tiap hari bekerja dan pulang selalu larut malam.
Tapi mau tidak mau jaehyuk menuruti kemauan orang tuanya, jaehyuk tidak mau membuat bunda nya sedih karena ia menolak ajakan bundanya.
Jaehyuk segera memanaskan mobilnya untuk bergegas ke rumah orang tuanya.
Dan sesampainya jaehyuk dirumah orang tuanya ia disambut oleh sang bunda yang sangat bahagia karena sudah lama tidak bertemu dengan anak yang sangat di sayangi oleh bundanya.
" Jaehyuk, bunda kangen banget sama kamu " Bundanya sambil memeluk jaehyuk.
" Jaehyuk juga kangen kok sama bunda " Sambil membalas pelukan sang bunda.
Saking kangen nya jaehyuk sama bundanya sampai-sampai melupakan ada dua orang yang sedang memerhatikan mereka yang sedang berpelukan.
Kedua orang itu menatap sang unda dengan anak yang sangat di sayangi oleh nya.
" Ekhemmm "
Jaehyuk mendengar ada suara di belakang bunda nya, dan jaehyuk otomatis menatap ke belakang bundanya. Ternyata itu adalah ayah dan kakak satu satunya yang sedang menatap mereka dengan sinis
" Asik bener dah kayaknya sampe-sampe gak nyadarin kalo ada orang disini " Ucap sang kakak sedikit kesal kepada adiknya karena tidak menyadari ada kakaknya sedari tadi.
" Iya tuh kayaknya asik banget pelukannya, kita gak nih ? " Ucap sang ayah kepada anak bungsunya.
" Hehe lupa kalo ada ayah disini " Ucap jaehyuk cengengesan. Dan baru berpelukan dengan sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
"musuh" | jeongjae
Randomsiapa yang akan tahu? , apakah yang akan terjadi kepada mereka di suatu saat nanti, apakah masih bisa bersama atau tidak.