minggu depan

204 12 5
                                    

Pagi hari ini jaehyuk sudah bangun terlebih dahulu. Tidak biasanya jaehyuk bangun pagi biasanya dihari weekend gini dia bangunnya siang terus bisa juga sampai sore mau menjelang magrib.

Jaehyuk pun turun ke bawah ingin menemui bunda tercintanya.

" Bunda lagi apa? "

" MONYONG, aishh jaehyuk kamu ngagetin bunda aja " Ucap bundanya heran sekali sama kelakuan anaknya satu ini.

" Jae kok lo udah bangun sih jam segini biasanya susah banget kalo dibangunin pagi pagi " Ucap hyunsuk yang sedang membantu bundanya.

" Engga tau bangun sendiri " Jaehyuk pun menjawab setengah sadar.

" Yaudah mandi sana iler lo noh ke mana mana, ihhh " Ucap hyunsuk merasa jijik melihat iler adeknya.

" Hmm iya iya " Jaehyuk ingin kekamar nya lagi untuk mandi.

" Eh iya jae nanti abis mandi anterin bunda ke pasar ya bahan bahan di dapur pada abis " Ucap sang bunda.

" Iya bund "



                              ***********


" JAEHYUK AYOK NANTI KESIANGAN " Teriak bunda memanggil sang anak yang lama sekali rapih nya.

" IYA BUND SABAR " jaehyuk pun langsung buru buru kebawah karena bundanya sudah meneriaki nya.

" Kenapa lama banget sih nanti kesiangan panas " Ucap sang binda ngomel

Jaehyum hanya cengegesan saja.


Saat sampai di pasar bunda jaehyuk langsung turun dari mobil dan bergegas untuk membeli bahan bahan dapur. Jaehyuk? Dia menunggu di mobil karena di pasar banyak sekali ikan. Jaehyuk alergi ikan mangkanya dia nunggu di mobil saja.

Beberapa menit kemudian bundanya pun kembali ke mobil membawa belanjaan.

" Ayok jae pulang " Ucap sang bunda.

Jaehyuk pun langsung menyalakan mobil nya dan bergegas untuk pulang. Di jalan menuju pulang bunda nya tiba tiba ngomong.

" Jaehyuk kamu ga keberatan kan atas perjodohan ini " Bundanya manatap anaknya dengan wajah serius.

Jaehyuk yang mendengar itu pun kaget. Sebenarnya dia cukup keberatan atas perjodohan ini tapi mau gimana lagi keputusan orang tuanya adalah kebaikan untuk dirinya sendiri.

"Emm engga kok bund jae ga keberatan, jaehyuk yakin keputusan ayah sama bunda itu buat kebaikan jaehyuk sendiri " Ucap jaehyum tersenyum kepada bundanya.

Bunda nya yang mendengar itu terharu. Ia sangat bersyukur mempunyai anak seperti jaehyuk, jaehyuk memang dari kecil diajarkan oleh sang ayah jangan sesekali menolak keputusan ayah sama bundanya karena itu buat kebaikan jaehyuk sendiri.

Sesampainya dirumah jaehyuk langsung merebahkan diri di kasur " Cape banget hari ini" Ucap jaehyuk. Padahal jaehyuk hanya menyetir saja tidak berbelanja ikut bundanya, tapi kenapa jaehyuk kelihatan sangat lelah.

Jaehyuk mengambil ponsel nya yang ada di kantong celananya, saat ia menyalakan ponselnya ada notif  dari seseorang yang tidak tidak dikenal. Jaehyuk bingung itu siapa, akhirnya jaehyuk membuka chat dari seseorang itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"musuh" | jeongjaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang