⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅
TRIGGER WARNING! ⚠️
S E U N G C H E O L
Mingyu akan datang hari Senin, membawakan masakan terlezatnya, memastikan aku makan dengan baik, membersihkan diri dan mengenakan pakaian yang layak, merapikan setiap kekacauan yang aku buat di malam sebelumnya, hingga menyirami tanaman-tanamanku yang hampir meranggas.
Ia akan memastikan apartemenku tetap layak huni, meskipun pemiliknya hampir mati.
Lalu Wonwoo biasanya akan membawakanku makanan siap saji di hari Selasa sepulangnya kerja, sesekali membawa tumpukan buku favoritnya untuk ia baca di apartemenku dan menemaniku bercakap hingga pukul sebelas malam sebelum akhirnya pamit pulang.
Seungkwan suka sekali churros, dan semua makanan manis. Ia akan membawa semua kudapan favoritnya beserta dengan laptop kesayangannya di hari Rabu, mengajakku menonton film terbaru hingga, kadang, ia tertidur dan terpaksa menginap di apartemenku, lalu mengenakan pakaianku ala kadarnya untuk bekerja keesokan harinya meskipun pakaian-pakaian itu menenggelamkan tubuhnya yang ramping.
Kamis adalah hari kesukaan Hoshi, karena menurutnya itu adalah hari keberuntungannya.
Di hari itu ia akan menyeretku keluar dari apartemen demi mempelajari koreografi baru di studio menari miliknya, lalu kegiatan kami akan ditutup dengan makan daging panggang dan minum soju sampai mabuk.
Hari Jumat adalah salah satu hari favoritku, karena semua sahabatku akan berkumpul dan mengunjungiku di apartemen.
Kami melakukan banyak hal bersama, apapun itu demi membunuh waktu, yang seringkali ditutup dengan pajama party karena semua orang libur keesokan harinya.
Lalu Vernon akan menetap hingga hari Minggu, memaksaku untuk menonton serial Harry Potter bersama hingga aku hampir mati bosan, yang diakhiri dengan berbelanja di supermarket demi mencoba ramen dengan rasa terbaru dan membeli tiga botol besar kopi instan untuk persediaannya di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MON UNIVERS [Lalisa Multiship]
Fanfiction"Your eyes are portals to another place, full of magic and mystery." A collection of oneshots dedicated to our universe, Lalisa Manoban. Written in Bahasa Indonesia 🇮🇩