01.

45 2 0
                                    

kalo mau baca jangan lupa vote dulu ya.

jam istirahat telah berbunyi segerombolan siswa/siswi berjalan menuju kantin untuk membeli makanan atau minuman.

di pinggir kantin terdapat circle stary yang lagi bersantai dan seperti biasa mereka membahas tentang kakel yang ganteng ganteng.

"hey lu tau gak sih tuh kakel yang namanya zhova genit banget tauk sama kak kevin gue" ucap anye salah satu circle stary.
"oh kak zhova, bagi ku dia g genit sih cuma kek lont* aja hahaha" ucap syofa mengejek.
"udah udah g usah gosip in dia terus mending beli es ke buk nita" ucap cyra yang memotong pembicaraan seru ke tiga sahabatnya itu.
"gue titip aja lah" ucap anye yang di ikuti oleh syofa.
"yaudah kalo gitu axelin lu ikut gue beli es biar mereka berdua ngegosip panas lagi"ucap cyra sinis

axelin dan cyra berjalan menuju kantin buk nita dan di tengah tengah pelajaran mereka bertemu dengan segerombolan geng aksel yaitu geng yang berisi orang orang pintar, ganteng, cantik, badas abis.

" eh cay liat deh ada gengnya kak aksel tuh"ucap axelin sambil menunjuk arah segerombolan geng aksel.
"iya kenapa emang" ucap cyra penasaran.
"itulo disitu kan ada kak zhova bagiku sih kak zhova g persis sama yang di ceritanya anye sama syofa"
"iya sih kan kak zhova emang tomboy orangnya kek perpaduan gan+can mana orangnya cuek banget sama orang orang" ucap cyra dengan jujur/pendapatnya sendiri.
"iya sih"
"yaudah yok lanjut"
di terima anggukan oleh axelin.

setelah mereka beli ke warung buk nita mereka berdua segera kembali tetapi di pertengahan jalan cyra tidak sengaja menumpahkan es teh nya ke baju kak arga dari salah satu gengnya kak aksel karna dia ke sandung sepatu milik teman kelas sebelahnya.

"eh kak arga maafin cyra ya kak cyra g sengaja" ucap cyra takut karna arga di sekolah asteraviolet terkenal karna kegalakannya.

segerombolan siswa/siswi mendekat karna penasaran dengan apa yang terjadi.

"lu kalo jalan pakek mata dong jangan pakek dengkul" ucap arga marah.
"eh cyra bener bener minta maaf kak" ucap cyra sambil mengelap baju arga dengan dasinya.
"eh lu goblok amat sih" ucap axelin mendekat ke telinga cyra
"gue kesandung sepatu kelas sebelah tolol" ucap cyra menjawab dengan pelan sambil mengelap baju arga.

arga hampir saja menjambak rambut cyra tapi di tahan oleh adanya topan (dia juga salah satu anggota geng aksel).

sebenernya geng aksel tuh ada 6 orang anggotanya yaitu =
- aksel - kevin
- arga - syren
- topan - zhova

cyra yang tau rambutnya mau di jambak oleh arga dia menjauh dengan menutup kedua matanya dengan satu tangan. karna tangan satunya membawa es milik anye.

"heh inget dia cewek goblok" ucap topan marah
"iy sorry bro kebawa emosi"
"yaudah yok kekamar mandi pakek seragam olahraga lo aja kan ini juga mau pelajaran olahraga"
"hem"
"yaudah kamu balik aja ya dek biar kak topan yang nenangin arga" ucap topan ke cyra.
"oh iy kak sekali lagi maaf"ucap cyra bersalah
"iy gapapa. bubar kalian semua bubar" ucap topan yang membubarkan segerombolan mahasiswa/siswi tersebut.

cyra dengan axelin berjalan menuju meja yang berada di sebelah kantin tersebut.

"heh heh heh lu kenapa tadi? lu gpp kan cyra? "ucap anye dan syofa penasaran + khawatir dengan cyra.
" gue gpp tapi hati gue deg... deg.... an terus bjir"
"eh ni es kalian terutama esnya anye juga udah gue selamatkan"ucap cyra bangga.
" eh makasih banyak kalo lo mau mintak kekita aja minumnya g usah beli lagi" ucap anye yang di iyain oleh cyra.

akhirnya bel masuk pun berbunyi dan bertepatan dengan kelas mereka jamkos karna bu laras lagi sakit. sebenernya mereka di suruh ngerjain IPA hal 78-50 tetapi seperti biasa bagi mereka itu pr hehehe.

"gue keknya suka sama kak topan deh" ucap cyra yang membuat ke tiga temennya yang awalnya seru ngobrol malah melotot kaget ke arah cyra.
"hah seriuslo" ucap syofa yang langsung kaget.
"iya"
"gegara yang tadi bantuin lo? " ucap axelin.
"he'em... "
"itu bukan suka lu cuma kagum aja tauk" ucap axelin.
"tapi keknya gue emang ada perasaan deh"
"yakin lo? " ucap anye yang di jawab anggukan oleh cyra.

"eh mau liat topan g soalnya gue juga pengen liat kak kevin kan sekarang jadwal mreka olahraga" ucap anye mengajak.
"boleh ayok"
"heh kita berdua juga mau ikut" ucap syofa.
"yaudah ayok. tapi kita nongkrongnya di depan toilet ya kalo g nanti ketahuan guru" ucap anye
"iya..." ucap ketiga temanya tersebut

mereka berjalan mengendap endap menuju ke toilet perempuan yang deket dengan lapangan olahraga.

"anjir kevin gue ganteng cuy" ucap anye tersepona.

setelah beberapa menit mereka mengawasi ke enam geng tersebut dan mereka akhirnya ketahuan dengan ketos yang sedang mengecek gudang. karna kamar mandi agak deket sama gudang

"heh ada ketos kabur kabur" ucap syofa yang kabur terlebih dahulu.

akhirnya ke tiga teman cyra lolos tanpa memperdulikan cyra. sedangkan cyra sendiri ke tangkap karna dia ke sandung kakinya sendiri.

"hayo mau kemana kamu" ucap ketos yang bernama giva.
"hehehe ketangkap ya kak" ucap cyra sambil cengengesan.
"abis bolos ya"
"eh enggak kak cuma di kelas jamkos jadi kita nongkrong hehehe"
"kan sekolah ini g ada yang namanya jamkos kalo guru g ada kan pasti di kasih tugas"
"iya sih kak"
"emang udah selesai? "
"hehehe belom"
"hem... emang kamu ini ya. ikut ke ruangan osis sekarang"
"yah kak jangan di hukum dong akunya"

giva tidak mendengarkan apa yang di crlotehin cyra dia cuma fokus berjalan menuju ruangan osis dengan menggandeng tangan cyra.

"haelah hari yang penuh dengan kesialan" ucap cyra dalam hati.

"semua osis dipersilahkan untuk kembali ke kelas kalian" ucap giva tegas.
dan semua osis yang berada di ruangan tersebut kembali ke kelas mereka masing masing.
"gini kan enak sepi" ucap giva tenang.
"eh kak kok aku g di suru kembali sih"
"karna saya belum bicara sama kamu"
"ini udah bicara"
"mau saya kasih hukuman kamu? "
"eh enggak enggak"
"yaudah sini duduk"
"iya iya" ucap cyra males

"kamu tau kesalahan kamu"
"tau kak saya sama teman teman bolos ke toilet"
"nah gitu kan enak g usah ngeles"
"hemm... "
"kamu saya kasih hukuman"
"yah kak jangan dong panas nih"
"beliin kakak es abistu sini bolos sama kakak di sini kakak bawa hp"
"wih siap, mana uangnya jangan bilang pakek uangku"
"enggak lah nih uangnya"
"okey"

akhirnya cyra membelikan es titipan giva ke kantin dengan penuh kegembiraan karna dia terhindar dari hukuman.

-SKIP-

"nih kak esnya, mana HP nya" ucap cyra sambil mengulurkan tangannya, tandanya meminta handphone.
"nih, tapi temenin kakak sa sampai pulang"
"tapi kak pelajaran terakhir mtk kalo aku g masuk aku bisa dapet absen A (alasan)"
"deritamu, tapi kan enak bisa main hp sepuasnya"
"iya sih seru hehehe"

-SKIP-

akhirnya bell pulang pun berbunyi.

"eh udah bell cyra kembali ke kelas dulu ya kak"
"iya, nanti kalau mau bolos ke ruang osis ya dek"
"siap kak eh btw nama kakak siapa ya"
"nama kakak tamara selgiva andrea kakak kls 12 IPA, kalau mau ke kelas kakak juga silahkan"
"okey siap kak cyra balik dulu bay bay"

sesampai cyra ke kelas cyra dan ternyata ketiga temannya tersebut menunggu cyra daningin meminta maaf karna meninggalkannya.

"cyra maafin kita ya karna dah ninggalin"
"iy gpp santai aja"
"oh iy tadi pak bayu nanya in lu. pasti lu kenak cap A"
"jelas lah,trs lu jawab apa"
"Syofa jawab kalo lu sedang di hukum ketos"
"ouh"
"eh lu tadi di hukum apa? " tanya axelin penasaran.
"beliin es"
"cuma itu tapi kok lu lama"
"oh tadi sama di ajarin ketos ulangan yang mau keluar" ucap cyra bohong sembari menggaruk leher belakang yang tidak gatal.
"ouh gue juga ajarin dong"
"iy kalo gue paham, yaudah ayok pulang udah sore banget nih"
"haeleh" ucap malas ketiga sahabatnya tersebut

-SKIP-

sesampai cyra di rumah.



jangan lupa vote dan komen. mohon maklumin kalo ceritanya g nyambung sama sekali atau typo

sekali lagi jangan lupa vote dan komen.










ᴡʀᴏɴɢ ᴛᴀʀɢᴇᴛ (ᴢʜᴏʀᴀ) [terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang