BERKELAS..!! WA 0821 7001 0763 (JBS) Peluang Bisnis Pintu Aluminium Mirip Kayu Untuk Toilet Aluminos Di Nusa Tenggara Barat, Jual Pintu Aluminium Kaca Seperti Kayu Untuk Wc Aluminos Di Tarakan, Agen Pintu Aluminium Urat Kayu Untuk Kamar Kecil Aluminos Di Batu, Distributor Pintu Aluminium Kaca Serat Kayu Untuk Kamar Tidur Aluminos Di Riau, Pembuat Pintu Aluminium Anti Rayap Untuk Kamar Mandi Aluminos Di Lhokseumawe.
Pt. Jaya Bersama Saputra (Jbs) Perkasa Adalah Perusahaan Produsen Dan Pemasok Pintu Dari Bahan Baja.
Konsultasi Dan Pemesanan :
Admin Jbs
Wa : 0821 7001 0763
Call : +62821 7001 0763
Head Office (Kantor Pusat) :
Jl. Raya Binong Jl. Kp. Cijengir No.99, Rt.005/Rw.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
Kantor Cabang JBS : (Solo, Pekanbaru, Surabaya, Lampung, Palembang, Kendari, Makassar, Balikpapan, Dan Kota Lainnya Menyusul)
ALUMINOS FORTRESS adalah Pintu Kamar terbaru yang terbuat dari bahan baku Aluminium dan Kaca yang menghadirkan kesan mewah dan modern. Anda dapat memilih dari tiga pilihan desain warna yang tersedia, yaitu Golden Oak, Hitam, dan Putih.
Spesifikasi Alumunium Door :
Size : 2000x750x30mm
Thickness : 0,8/0,8mm
Glass Thickness : 4mm
Provinsi Lampung Meliputi : Kab Lampung Barat-Liwa, Kab Lampung Selatan-Kalianda, Kab Lampung Tengah-Gunung Sugih, Kab Lampung Timur-Sukadana, Kab Lampung Utara-Kotabumi, Kab Mesuji, Kab Pesawaran-Gedong Tataan, Kab Pesisir Barat-Krui, Kab Pringsewu, Kab Tanggamus-Kota Agung, Kab Tulang Bawang-Menggala, Kab Tulang Bawang Barat-Tulang Bawang Tengah, Kab Way Kanan-Blambangan Umpu, Kota Bandar Lampung, Kota Metro Dan Seluruh Kota Se-Indonesia.
#peluangbisnispintualuminiummiripkayuuntuktoiletaluminosdinusatenggarabarat #agenpintualuminiumuratkayuuntukkamarkecilaluminosdibogor #distributorpintualuminiumkacaseratkayuuntukkamartiduraluminosditidorekepulauan #pembuatpintualuminiumantirayapuntukkamarmandialuminosdiaceh #produsenpintualuminiumminimalisuntuktoiletaluminosdipematangsiantar
Peluang Bisnis Pintu Aluminium Mirip Kayu Untuk Toilet Aluminos Di Nusa Tenggara Barat, Agen Pintu Aluminium Urat Kayu Untuk Kamar Kecil Aluminos Di Bogor, Distributor Pintu Aluminium Kaca Serat Kayu Untuk Kamar Tidur Aluminos Di Tidore Kepulauan, Pembuat Pintu Aluminium Anti Rayap Untuk Kamar Mandi Aluminos Di Aceh, Produsen Pintu Aluminium Minimalis Untuk Toilet Aluminos Di Pematangsiantar.
YOU ARE READING
Peluang Bisnis Pintu Aluminium Mirip Kayu Untuk Toilet Di Nusa Tenggara Barat
ActionPeluang Bisnis Pintu Aluminium Mirip Kayu Untuk Toilet Di Nusa Tenggara Barat