171-180

91 2 0
                                    

Bab 171 Karena dia adalah Xu Lin, dia memenuhi syarat! (Silahkan selesaikan pesanannya)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Hangatnya mentari di pagi hari menyinari bumi.

Hari baru lainnya.

Universitas Mowu, Balai Misi.

Meski baru pukul 07.30 pagi, namun aula sudah ramai dikunjungi orang.

"Jangan diremas, jangan diremas!

"f**k! Kenapa orangnya semakin banyak? Apa kalian semua miskin dan gila?"

"Berhenti meremasnya! Kalau kamu meremasnya lagi, aku akan hamil!

Seluruh siswa berkerumun di depan layar LCD besar tempat pembagian tugas, menunggu refresh tugas baru hari ini.

Untuk mengambil tugas dengan banyak pahala dan tingkat kesulitan yang rendah pada saat yang sama, saya hampir terjepit hingga berdarah, menangis dan menjerit.

Akhirnya.

"Ding!

Bunyi bip yang tajam.

Pada layar LCD besar yang memenuhi seluruh dinding, tugas-tugas baru disegarkan.

【#1: Dikoordinasikan di gunung kecil tandus di pinggiran utara ibukota sihir, diduga ada alien tingkat master tingkat ketiga!

Deskripsi tugas: "Satu Lima Tujuh" untuk memeriksa situasi spesifik dan melaporkannya kepada instruktur tugas tepat waktu!

Hadiah misi: 1000 Poin Prestasi!

Catatan: Pencarian ini cocok untuk siswa seniman bela diri puncak peringkat sembilan, atau tim yang terdiri dari tiga atau lebih siswa seniman bela diri tingkat tinggi. 】

【#2: Koordinasikan di Stasiun Kereta Api Utara Kota Modu, tiba-tiba ada invasi alien, targetnya adalah alien puncak orde kedua berkepala tiga!

Deskripsi misi: Bantu Biro Militer Kota Iblis untuk membunuh dan menyerang ras alien!

Hadiah misi: 2000 Poin Prestasi!

Catatan: Quest ini cocok untuk siswa dari ranah seniman bela diri puncak peringkat sembilan...]

IKLAN

[#10: Koordinat di pinggiran selatan ibukota sihir, lima prajurit tingkat rendah dari Sekte Mimpi Buruk di dunia berada dalam kekacauan...]

"Sialan! Apakah misi ini sangat sulit hari ini? Kesulitannya tidak terlihat terlalu kecil!"

"Ya! Mengapa ini invasi alien, membersihkan Sekte Mimpi Buruk adalah tugas sederhana!

"f**k... Tangan siapa yang begitu cepat, satu-satunya tugas dengan rasio harga/kinerja yang bagus telah dirampok!"

"Lupakan, ayo kita lawan! Apakah ada orang yang membentuk tim, ada tiga misi yang hilang dalam misi invasi alien gunung tandus kecil!

Gao Wu Era: After Binding The School Beauties, I Lay Down And Won  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang