menceritakan seorang siswa kelas 10 memiliki wajah yang lucu, ia terkenal dikalangan siswi seangkatannya.
Walaupun terkenal namun susah sekali ia menemukan pacar. pacar yang ia cari adalah kakel cowo yang memiliki badan proposional dan tampan, yap dia seorang bisex. walaupun gitu dia memiliki imajinasi liar seperti menghipnotis semua cowok atau bisa berubah ubah wujud sesuka hati.
dia adalah indra seseorang yang sangat suka membaca, menyimpan foto pria pria tampan menurut dia.
suatu hari saat pulang sekolah di lampu merah terlihat nenek tua menawari dagangannya yaitu gelang gelang kecil seharga 5 ribuan. ia melihat si nenek selalu ditolak akhirnya si nenek menghampiri indra dan indra dengan rasa iba membeli satu gelang bewarna coklat muda.
"berapaan nek?" ucap indra dengan ramah
"1nya 5 ribua aja dek" ucap si nenek dengan senyuman tulus
tanpa pikir panjang indra mengambil 1 gelang warna coklat muda dan langsung membayar.
saat hendak digunakan ia di klakson dari belakang karena lampu sudah hijau, ia pun segera menancap gas tanpa memikirkan gelang itu.
setibanya dirumah ia turun dari motor untuk membuka gerbang terlihat ia mangambil gelang di dashbord motornya. ia melihat seorang kuli bangunan yang sedang bekerja disamping.
kebetulan indra sudah ngekost sendiri walaupun baru kelas 10.
ia segera masuk kerumah karena tiba tiba ereksi melihat kuli disamping rumah, saat masuk ia langsung memikirkan jika ia memiliki wajah dan badan seperti itu gimana nantinya.
dikarnakan ia pulang terlalu sore ia merasa kecapean dan langsung tidur.
ia pun bangun di tengah malam langsung ke kamar mandi tanpa sadar dia sudah bertambah tinggi.
saat dikamar mandi ia mencium bau badan yang bukan bau dia biasanya.
"bau badan siapa ini, perasaan aku ga kaya gini baunya" ucap indra kebingungan
saat keluar dari kamar mandi ia melewati kaca dan tersadar itu bukan bayangan dirinya.
dia pun bercermin sambil mengucek ngucek mata dan mencubit tangannya karna rasanya seperti mimpi.
"INI GA MUNGKIN KAN?!?! INI KAN KULI YANG TADI SORE!?!?!?"
ia sangat kaget atas perubahananya dari suara bentuk badan wajah sampai keseluruhan.
gimanakah kisah selanjutnya. kalian yang tenetukan sendiri
Baca aja ga vote
btw bantu aku yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelangku
Actiongimana kalo imajinasiku dapat menjadi kenyataan padahal yang kalian imajinasikan sangat amat tidak masuk akal. hanya dengan menggunakan gelang murahan yang aku beli di nenek tua pinggir jalan