setelah sampai dibandara aku mulai mencari tubuh lain dan mencoba apakah aku bisa merubah identitasku misalnya wajahnya orang lain tapi juga orang lain melihatku seperti biasa bahwa orang itu adalah aku yang biasa tanpa menyadari bahwa aku menukar tubuhku.
aku masuk menuju bandara dan melihat seseorang menggunakan tanktop hitam, aku rasa dia cocok menjadi sasaranku dan kebetulan ia juga menaiki pesawat yang sama denganku.
dia sedang duduk dan akupun duduk sebelahnya, aku menaruh tasku dan segala perlengkapanku dikursi kosong sebelahku, untuk menghindari kecurigaan aku menyentuh pundaknya dan bertanya.
"mas ini gate 4 kan ya?"ucapku
lelaki itu pun terkejut dan menoleh kepadaku.
"iya mas bener ini gate 4"balasnya dengan senyum.
disitu aku langsung membaca mantra untuk menukar tubuhku namun membuat orang yang bertukar denganku tidak sadar perubahan itu.
*Tukarlah tubuh kami dan buat orang didepanku tidak menyadari perubahan ini*
dan selarik cahaya menyinari mataku membuat aku mengusap mataku, dan setelah aku mengusap mataku, aku melihat tubuhku yang tadi memegang pundak lelaki tadi sekarang aku malah memegang pundak tubuhku sendiri dan aku merasa lebih ringan dan juga merasa kedinginan, aku melihat tubuhku dan ternyata tubuhku sudah bertukar dengan lelaki tadi.
"oh makasih ya mas" ucapku dengan suara lelaki tadi
"oh iya sama sama mas" sahut tubuhku
Aku segera menuju kekamar mandi dan mengecek tubuhku yang baru dan menfoto diriku.
tanpa disangka aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan. setelah dari kamar mandi aku mengecek dompetku dan mengeluarkan ktp, disana aku terkejut karena foto diktpku berubah menjadi wajah orang yang sekarang ku gunakan tetapi identitasnya tidak berubah.
akupun menuju ke gate 4 lagi untuk mengambil barangku dan disana aku melihat tubuhku sedang mengantri memasuki pesawat, aku segera menggendong tasku dan sekarang aku merasa tasku lebih ringan saat aku bawa, dan aku mengenakan jaket dikarenakan kedinginan
saat sampai didepan pintu pesawat aku melihat pramugari dan pilot yang sedang memberikan selamat datang kepada para tamu yang akan naik, dan saat aku masuk dan diperiksa tiketku aku sengaja menukar tubuh pramugari dan pilot tersebut dan mereka tidak akan sadar perubahan mereka.
ilustrasi si pramugari ditubuh pilot
aku duduk dikursi d dan itu kursi dipinggir dan saat aku melihat kekursi f didekat jendela aku melihat tubuhku yang sedang bermain hp tanpa merasa ada yang janggal.
setelah boarding selesai aku melihat tubuh pilot yang tadi aku tukar sedang memperagakan saat keadaan emergency dan disana saat aku melihatnya membuat penisku tegang.
dan setelah semuanya selesai pesawatpun terbang menuju bandara soekarno hatta.
saat landing aku memegang tubuhku yang lama saat ia hendak keluar dan seperti biasa saat aku memegang tubuhku semua langsung tertukar seperti semula. kecuali pilot dan pramugari tadi aku sengaja tidak menukar tubuh mereka.
aku keluar dari bandara dan langsung pergi kerumah.
segitu dulu yaa wkwkwkw
jangan lupa vote terus
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelangku
Actiongimana kalo imajinasiku dapat menjadi kenyataan padahal yang kalian imajinasikan sangat amat tidak masuk akal. hanya dengan menggunakan gelang murahan yang aku beli di nenek tua pinggir jalan