Coming Soon (Yuk baca)

280 23 5
                                    

  Lee Haechan, anak bungsu dari 5 bersaudara.

  Haechan terlahir bersama ketiga kakak kembar nya, menjadikan ia kembar terakhir.

  Jika di tanya bagaimana kehidupan Haechan? Kehidupannya bisa dibilang sangatlah sempurna.

  Orangtua penyayang, kakak tertua yang sangat memanjakan adik-adiknya, ketiga kembarannya yang sangat protective terhadap nya, serta di lingkupi oleh kekayaan dan lingkungan yang benar-benar didambakan setiap orang.

  Haechan sendiri di kenal sebagai seorang yang rendah hati dan penyayang. Tidak heran, bahwa putra bungsu keluarga Lee itu sangat di kenal akan sikap budi pekerti nya.

  Di balik itu semua, ada sebuah rahasia yang hanya di ketahui dan disimpan erat oleh Haechan itu sendiri.

  Haechan adalah seorang reinkarnator, seseorang yang terus bereinkarnasi untuk tujuan tertentu dengan ingatan masa lalu yang utuh.

  Jika kalian bertanya sudah berapa lama Haechan hidup? Entahlah, Haechan sudah lama tidak Menghitung nya. 90? 100? Haechan bahkan tidak tau, sudah berapa putaran kehidupan yang dia jalani. Bahkan kematian itu sendiri sudah menjadi sahabat nya itu sendiri. Ia tidak tau apa yang menyebabkan jiwa serta ingatan nya tertahan di bumi hingga ratusan kehidupan.

  Melelahkan? Tentu saja, bahkan Haechan seringkali berakhir gila di beberapa kehidupan.

  Satu hal yang membuat nya waras, adalah dengan menerima lingkungan dan keluarga barunya. Apalagi di kehidupan kali ini, Haechan cukup menyukai nya walau ia tidak akan melakukan ikatan terlalu dalam yang berakhir menyakiti diri sendiri dan keluarga nya.

  Jika di tanya bagaimana hidup Haechan bisa berakhir? Itu adalah satu hal yang sudah tidak bisa Haechan ingat saking seringnya ia mati.

  Mati di bunuh, sakit keras, tertembak, tenggelam, di penggal, bunuh diri, mati terbakar, tersengat listrik, tersambar petir, bahkan kematian paling konyol adalah kehidupannya ke 97 nya di mana ia mati akibat tidak sengaja terbentur tiang listrik di jalanan korea saat menghindari kerumunan orang-orang yang sedang sedang melakukan revolutioner.

  Diantara semua kehidupannya, haechan mengingat jelas di kehidupan pertamanya. Ia di lahirkan pada era kerajaan kuno baekje, terlahir sebagai seorang putra mahkota dengan nama lahir Donghyuck yang di besarkan dengan kehidupan bergelimang kemewahan. Hingga kematian nya di usia ke 17 tepat di hari pernikahan nya. Haechan sendiri tidak pernah tau, apa yang menyebabkan ia tewas di hari pernikahannya pada kehidupan pertamanya. Yang diingat nya setelah itu, dia terlahir kembali menjadi seorang bayi dari sebuah keluarga jenderal di era pemerintahan baru dinasti kerajaan Silla yang saat itu sedang berkuasa.

  Siklus perputaran kehidupan Haechan terus berputar, hingga akhirnya mencapai siklus ke 100 nya. Semenjak kematian dan kelahiran kedua nya, haechan selalu tewas pada usia 17 tahun. Tidak pernah lebih dari itu.

  Siklus itu juga akan terus berlanjut bahkan jika haechan mati sebelum menginjak usia 17 tahun, seperti kehidupan ke 10 nya, Haechan yang baru berumur 8 tahun memutuskan untuk mati dengan cara melompat ke danau beku. Belum sehari dia mati, ia langsung di lahirkan kembali ke siklus kehidupannya yang ke 11 sebagai anak salah seorang dayang istana dan menjadi teman bermain pangeran kedua sebelum akhirnya tewas karena di fitnah menghasut pangeran kedua melakukan pemberontakan.

  Ada beberapa hal yang pasti dalam siklus reinkarnasi Haechan, yaitu;

1. Haechan di takdirkan akan selalu mati pada saat usianya menginjak 17 tahun, tepat pada hari hari ulang tahunnya
2. Haechan akan langsung bereinkarnasi pada hari itu juga ke tubuh baru setelah kematiannya, pengecualiannya adalah jeda saat kelahiran kedua nya
3. Haechan akan tetap langsung bereinkarnasi jika mati sebelum usia 17 tahun
4. Haechan bebas menjelajahi ingatan serta keahlian yang diperoleh 99 kehidupannya dengan bayaran tubuh koma selama 17 hari
5. Setiap kehidupan Haechan selalu berhubungan secara langsung maupun tidak langsung dengan kerajaan-kerajaan korea, baik itu hubungan baik ataupun buruk
6. Haechan tidak tahu kapan siklus ini berakhir

  Siap untuk menjelajahi kehidupan seorang Lee Haechan, remaja yang berusaha mengakhiri siklus kehidupan nya yang berulang. Dapatkah ia mengakhiri nya?

 

Stay tuned untuk cerita selanjutnya 😁

Coming Soon

19 November 2023
 

Mawar Putih (Haechan NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang