Hai ! How are you today? :)
Aku baik....hehe :D
Sorry jarang update, soalnya Author sibuk :D
Semoga kalian dalam keadaan baik-baik saja ya, yang sedang sakit semoga cepat sembuh yak✨😄
Iyah, aku ada info dikit tentang AU ku..
Menurut Kalian AU ku itu canon atau tidak? (Jawab yak)
And...Pada awalnya pas aku pertama kali kenal Fnaf (Afton Family) aku sudah dapet AU pertama ku...
Yaitu :
-Elizabeth Afton anak terakhir (Youngest)
-Evan/C.C/Chris Afton anak ke dua (Middle)
-William Afton ayah yang baik (?)
-Mrs.Afton Good mother (Aku tau dia non-exixts di game nya, tapi aku anggap dia ada ya)
-Elizabeth mati ke 1
-Evan/C.C/Chris mati ke 2
-Evan/C.C/Chris melihat Elizabeth mati dibunuh oleh Circus baby
-Mrs.Afton dibunuh oleh William
-Mrs.Afton = Ballora
-Michael Afton dibunuh oleh Ennard = Elizabeth
-Evan/C.C/Chris berteman dengan Cassidy and Pigtail girl (aku tau di game nya "Pigtail girl" itu agak jahat/nakal lah ya, soalnya dia menakuti nakuti Evan/C.C/Chris. Tapi aku lebih suka dia baik ok)
-Evan/C.C/Chris memaafkan Michael
-Elizabeth dan Charlie/Charlotte berteman ya (Elizabeth No Jealous kepada Charlie)
-Elizabeth Good and Sweet personality
-Umur Elizabeth dan Charlie/Charlotte sama sama 5 tahun (aku tidak ikutin Book/Novel nya ya)
-Tormentors = Nightmare Evan/C.C (Iya, Mereka dibunuh/Mati dan merasuki Nightmare Evan/C.C)
-Security Breach sama kayak di AU ku ini (Evan = Gregory, Elizabeth = Vannessa, Michael = Glammike, William = Glitchtrap, Mrs.Afton = (?)
(Sebenarnya ada lagi tapi aku lupa apa aja yang di AU pertama ku :v)
Iyah, jadi 70-80% Canon ya AU ku yang pertama kali itu..
Dan aku kepikiran untuk ganti lagi AU ku ini yang mungkin 70-80% canon juga 🗿
📍Lebih lengkapnya :
(iyah aku tau jelek tulisan ku :">)
Ada beberapa yang ku ubah seperti namanya dan personality (Mrs.Afton dan William nya)
Jadi gimana menurut kalian? Apakah aku ganti AU ku ini atau tidak?
(Tapi jujur aku masih suka sama AU ku yang sekarang ini..Kayak suka aja gitu apalagi aku udah banyak bikin cerita tentang mereka pake AU ku yang sekarang)
(Aku juga pengen ganti AU ku ini tapi agak sayang juga sih :"D)
Apa aku kudu bikin AU ke 3? Tapi kayaknya bakal jarang ku ceritain di book ini soalnya aku kudu bikin cerita di AU ku yang sekarang ini
Wkwkwk, gimana menurut kalian? 🗿
Kalau misalkan kalian setuju aku ubah AU ku 😄
Kalau enggak ya gak usahOk deh...
(Btw, Aku lagi di sekolah :v)
Stay tune
And
Bye bye <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Fnaf/Afton Family AU (Indonesia)
De Todo✎ DISINI HANYA UNTUK BERSENANG-SENANG ! Hallo!! Halo!! :D Aku adalah Yamiko Aeril, disini aku bikin Book Afton family 💙 Sebelum kalian membaca ingat ya ini hanya tentang Afton Family aja 🌊 ⚠Warning⚠ -Ada kata kasar disini (kalau kalian suka yaud...