03 || Break Up.

1.1K 70 14
                                    

" Mereka sangat lucu. " ujar Taeyeon.

" Mereka memang lucu. " tambah Seulgi.

Tiffany dan Irene hanya terkekeh. Sementara.. Jeno dan Jaemin, dua orang pria itu sedang berduaan di taman restoran.

⁽⁠⁽⁠ଘ⁠(⁠ ⁠ˊ⁠ᵕ⁠ˋ⁠ ⁠)⁠ଓ⁠⁾⁠⁾
( Sedikit momen Jeno Jaemin )

" Aku.. Na Jaemin, panggil saja aku Nana. Senang bertemu denganmu, Jeno! " ucap Jaemin.

" Ya.. kau.. cantik, Na. " kata Jeno.

" Hah? "

" Eh! Tidak, maksudku.. kau keren. "

" Aku.. cantik? " Batin Jaemin.

Kedua orang itu sedang berkenalan ditaman.. sambil menikmati udara pada malam hari. Tidak terlalu banyak obrolan diantara kedua nya.. keadaan hening, kedua nya sibuk dengan pikiran masing masing.

" Aku menyukai bintang. Bagaimana denganmu? " tanya Jaemin.

" Aku? Aku juga menyukai bintang.. karena bintang sangatlah indah. " ucap Jeno.

" Aku setuju denganmu.. bintang sangatlah indah, setiap kali aku melihat ke langit langit pada malam hari.. aku mengingat mendiang ibu ku, karena ada bintang. Ibu sangat menyukai bintang. " ucap Jaemin.

Jeno mendengar itu merasa sedih.. dia ingin mengelus punggung Jaemin, namun gengsi.

" Ah.. maaf jika aku membuat mu teringat dengan mendiang ibu mu. " ucap Jeno.

Jaemin menoleh ke arah Jeno yang berada disebelahnya, lalu tersenyum. Jaemin memegang bahu Jeno.. dan sekarang kedua nya saling bertatapan.

" Tidak apa apa, Jeno.. " kata Jaemin.

⁽⁠⁽⁠ଘ⁠(⁠ ⁠ˊ⁠ᵕ⁠ˋ⁠ ⁠)⁠ଓ⁠⁾⁠⁾

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⁽⁠⁽⁠ଘ⁠(⁠ ⁠ˊ⁠ᵕ⁠ˋ⁠ ⁠)⁠ଓ⁠⁾⁠⁾

Besok hari nya.. Winter sedang berada di ruang tamu dengan pakaian santai nya. Winter sedang melihat lihat instagram, sehingga ia tak sengaja menemukan akun instagram Karina. Winter pun mendatangi akun Karina.. karena rasa ingin tau nya.

Dilihat lihat.. postingan Karina hanya berisikan potret Karina bersama Chaewon, mereka terlihat sangat bahagia di foto foto itu. Winter baru pertama kali melihat senyum Karina.

" Chae.. Chae.. ngapain sih pake selingkuh segala. Coba aja kalo ga selingkuh, pasti aku ga bakal dijodohin.. " gumam Winter.

Ding Dong!

Bunyi bel.. Winter segera membuka pintu. Awalnya dia kira pesanannya yang dipesannya tadi.. ternyata orang dibalik pintu adalah Karina.

" Karina? "

" Ikut aku. "

" K- kemana..?? " tanya Winter.

Suara Karina terdengar dingin dan datar.. ditambah lagi mata tajam Karina yang menatap lurus ke Winter.

" Menemui Chaewon dan Felix. "

Karina meraih tangan Winter, tetapi.. Winter menepisnya.

" Aku ingin mengganti pakaianku. "

Tidak mungkin Winter keluar dengan kaos kecil ketat dan celana pendek, membuat paha mulus nya terekspos.

" Tidak perlu. " ucap Karina.

" T- tapi "

Grabb!

Karina menggendong Winter dengan gaya bridal style. Reflek.. Winter mengalungkan tangannya di leher Karina.

" Karina..!! Aku tidak memakai alas kaki "

Karina tidak menghiraukan Winter. Karina mendudukan tubuh mungil Winter di kursi penumpang bahagia depan, tak lupa memakaikan Winter seat belt.

Karina duduk di bangku pengemudi.. ia langsung menancap gas dan melacak keberadaan Chaewon dan Felix. Winter tak berani mengeluarkan sepatah kata pun, karena takut dengan Karina saat sedang marah.

Sampailah di tempat tujuan Karina.. cafe tempat Chaewon dan Felix sekarang.

" Ikut aku. "

⁽⁠⁽⁠ଘ⁠(⁠ ⁠ˊ⁠ᵕ⁠ˋ⁠ ⁠)⁠ଓ⁠⁾⁠⁾

BUGHH!

Karina langsung menghadiahi Felix satu pukul di pipi.. semua orang di cafe itu kaget akan tindakan yang dilakukan Karina.

" KARINA! " pekik Chaewon.

Chaewon bangkit dari duduk nya, lalu ia menghampiri Felix. Chaewon mengelus elus pipi Felix.. lalu ia menoleh ke Karina yang tampak tidak bersalah.

" Kamu apa apaan sih!!? "

" Katakanlah jika kau telah berselingkuh dengan nya! "

" Iya!! Aku selingkuh sama dia dan udah 3 tahun aku sama dia pacaran. Aku berpacaran denganmu karena aku hanya menginginkan hartamu!!? "

" Let's break up. "

" Okay. Jangan menyesal! " ujar Chaewon.

" Aku tidak akan menyesal.. karena aku telah memiliki tunangan, yang jauh lebih baik dari mu. "

Karina menarik tangan Winter, lalu merangkul nya.

" W- Winter?! " kaget Chaewon.

Tunangan Karina adalah sahabat nya sendiri.. sepertinya, Chaewon akan membenci Winter.. dan mengacaukan hidup Winter dan pasangan nya.

Tak sempat Winter. mengeluarkan kalimat nya.. Karina sudah lebih dulu menarik nya keluar dari cafe. Sekarang, kedua orang itu sedang berada di mobil.. keadaan hening sepanjang jalan.

" Maukah kau.. "

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

.
.
.
.

To Be Continued..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BABYGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang