진수 | JINSU

3 1 0
                                    

Stage Name: JINSU (진수)Birth Name: Park Jinsu (박진수)Position: Leader, Main VocalistBirthday: February 5th, 2003Zodiac Sign: AquariusHeight: 178 cm (5'10")Blood Type: BMBTI Type: ESFJ / ISFJNationality: KoreanRepresentative Emoji: -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stage Name: JINSU (진수)
Birth Name: Park Jinsu (박진수)
Position: Leader, Main Vocalist
Birthday: February 5th, 2003
Zodiac Sign: Aquarius
Height: 178 cm (5'10")
Blood Type: B
MBTI Type: ESFJ / ISFJ
Nationality: Korean
Representative Emoji: -

FAKTA JINSU

– Dia berada di bawah label Fantagio Entertainment.
– Dia adalah anggota ke-4 yang terungkap.
– Dia diperkenalkan sebagai Pick&Roll.
– MBTI-nya adalah ESFJ dan ISFJ.
– Keluarga: Orang tua, tidak diketahui apakah dia memiliki saudara kandung.
– Dia hampir tidak geli.
– Dia suka jamur.
– Hobi: Menyanyi dengan penuh semangat, mendengarkan musik, bermain piano, dan bermain game.
– Daya tarik terbesarnya adalah kepribadiannya yang lembut.
– Dia selalu ingin menjadi penyanyi, itu adalah satu-satunya karirnya sejak dia ingat.
– Dia menghargai kertas linting yang dia dapatkan pada hari ulang tahunnya.
– JINSU menyukai makanan manis, dia membawa banyak makanan ringan di tasnya.
– Manisan favoritnya adalah Cokelat.
– Dia mudah sakit kepala jika tidak makan yang manis-manis.
- Dia suka item dan pakaian yang serasi.
– Makanan yang dia sukai adalah Hotteok (Pancake isi).
– Dari semua anggota LUN8, dia memiliki stamina paling sedikit sehingga dia membawa obat.
– Pada tanggal 22 Mei 2023 LUN8 mengunggah "Apa yang ada di dalam – tas?" video ke saluran YouTube mereka.
– Selama pelajaran vokal individu, dia sedang berlatih 'Bambi' BAEKHYUN.
– Kalimat yang ingin dia dengar dari penggemar adalah, "Aku merindukanmu", dan "Kamu bernyanyi dengan sangat bagus".
– Resolusinya sebagai anggota LUN8 adalah untuk menunjukkan segalanya kepada orang-orang dan bangga pada dirinya sendiri karena dia telah mempersiapkan debut selama 3 setengah tahun sekarang.
– Motto JINSU: "Bagi saya, semua orang berharga".

LIRIK LAGU LUN8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang