Takdir
Apa kau percaya pada takdir?
lalu bagaimana dengan dua raga satu jiwa?
mungkin ini bukan pertama kali kau mendengarnya bukan?
ketika seseorang mengalami sebuah fenomena yang aneh dan merasakan dirinya telah terbelah.
Ini adalah kisah cinta yang istimewa.kisah cinta yang dibentuk menjadi satu jiwa dan dihuni oleh dua raga.
Dan ini dimulai ketika kelahiran kedua bayi yang berjenis kelamin berbeda.mulai dari tanggal,tahun dan bulan.semuanya sama kecuali gender.
Pada saat kelahiran kedua bayi tersebut, seorang nenek misterius masuk kedalam rumah sakit.
Dengan langkah yang sangat mencekam,ia melangkahkan kakinya menuju sebuah ruangan penyimpanan bayi baru lahir.Ceklek
Pintu ruangan terbuka dan siapa sangka tempat itu kosong hanya tersisa bayi-bayi yang mungil.kemana suster yang menjaga ruangan tersebut?
CK dasar suster bodoh batin nenek misterius tersebut.
Langkah kaki mengalun mendekati box bayi yang perempuan.matanya menatap wajah bayi yang baru lahir itu. cantik batinnya.
Dan langkah nya terhenti di di box bayi laki-laki. Matanya berbinar ketika melihat wajah bayi laki-laki itu.
"CK sudah ku bilang bukan?ini adalah ramalan yang nyata."tanyanya. entah pada siapa.
Angin berhembus kencang dan lampu ruangan berkelap-kelip.apakah yang terjadi? Mengapa nenek misterius itu mengatakan ramalan?
"Kalian adalah anak-anak yang sangatlah istimewa,dan suatu saat nanti kalian akan dipertemukan kembali.dan membentuk sebuah cinta yang tak akan pernah terpisahkan.kalian adalah pasangan yang nyata dengan jiwa yang sama dari tubuh yang berbeda hahahhahhahah ."ucap nenek misterius itu.
Setelah mengatakan itu,angin yang tadinya berhembus kencang kembali menjadi semula.dan lampu yang tadi berkelap-kelip kembali ke keadaan semula.
Seketika nenek misterius itu menghilang bak ditelan bumi.
Oekk oekkk oekkk
Tangis bayi keduanya terdengar.entah mengapa mereka seolah mengerti dengan yang terjadi barusan.
Suasana kembali normal.suster penjaga ruangan itu datang dan merasa heran.
Mengapa tidak?ketika pandangannya menangkap dua bayi yang berbeda gender itu menatapnya sambil tersenyum."Ahh perasaan tadi bayinya menangis deh.tapi kok aku lihat mereka tersenyum padaku." Ucapnya heran
"Ehh tunggu..apa mereka tersenyum padaku?" Ucapnya kaget
Voteee
..,.vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Bodies One Soul
Romance"Jika matamu adalah cahaya, maka hatimu adalah permata. Dan jika senyummu adalah ibadah, maka mengenalmu adalah sebuah anugerah." Gombal aby. blush Ahh rasanya ara ingin berpindah raga saja.bagaimana tidak? seorang ketua OSIS yang terkenal anti *...