Yo!
Gue Wooin si kacamata kuning dan kang doping yang sekarang lagi di warung buat beli premen karena gue kehabisan permen (pake nanya). Gue juga lagi sendirian di warung, mana udh malam banget gak ada kang tiang (joker) "sialan". Bukan berarti gue takut ya anying cuman, musuh gue kebanyakan. Jadi kalo tiba-tiba gue diserang, paling udh pindah alam bentar.
" Wah... Gelap juga ni jalan" Gue sempet merinding anjir, ya iyalah gak ada satupun lampu di jalan ini, rasanya gue lagi merem (menutup mata)."Yaudahlah trobos ae" Pas gue mau lari, gue malah nabrak sesuatu, kayaknya tiang deh, eh gak deng ini orang bjirt! Jancokk. Ni orang gak bakal ngapa-ngapain gue kan?.
"Ini gue, joker" Gue yang denger nama joker langsung pen hantam tendang bacok untung kagak jadi, karna gue tau pada akhirnya gue yang babak belur.
"Elu toh, kirain siapa. Btw dari mana aje lu anying, gue cariin gak ada" Tanya gue. Biasanya joker nempel ke gue (wooin) .
"Ayo pulang" joker trus senyum ke gue, gue rada merinding, kan joker selalu jutek (dingin/cuek) tumben banget.
"Jawab dulu"
"... "
"Ck yaudah ayo"Sesampai rumah wooin. Ya.. ini rumah gue dan joker si numpang rumah gue, joker gak punya rumah btw jadi, gue yang kasian ngebiarin dia tinggal sama gue asal gak bertingkah aneh.
Gue harap joker minggat (pergi). Dia tuh beban anjir, di rumah cuman tidur makan berak berantem. Haiss gue cuman bisa sabar. Tapi, kalo gak ada joker mungkin gue udh ditarget banyak musuh, gpp deh.
"Wooin... Aku laper" Joker dengan wajah lesu kayak habis ditolak cewek pinggir jalan.
"Trus? Mau makan apa? " Gue aslinya males jing, tapi gegara gue kasian gue iya iya ae. Gini deh kalo punya hati gak tegaan.
"Ramen" Jawab joker. "Oke tunggu bentar",
"Makasih". Ini gue gak salah denger nih? Biasanya kan diem.Setelah selesai masak dan makan, gue langsung rebahan di kasur. Gue ngerasa hari ini joker aneh, apa karna cape mukul orang? Ah gatau deh mending turu, trus ngimpi cewek joget sambalado. Saat gue terpejam, gue ngeliat joker naik ke kasur gue. "... "
Suara kicauan burung terdengar ditelinga gue. Mata gue mulai terbuka dan ngeliat bibir joker. Bangsat mana pas banget didepan mata. Gue bangun, mandi, pergi tanpa pamit. Sumpah tadi dada gue berdetak cepet banget rasanya mau meledak tapi enak juga sensasinya. Jancok, apa yang sedang gue pikirin sih anjing anjing.
Ditengah jalan, tiba-tiba gue ketemu adeknya sangho (bos gue alias bajingan) lagi main hpnya. Apa ini hari sial gue. Gue cepet cepet pergi biar tu anak gak ngeliat, gue males banget ngurus dia. Tapi gobloknya, gue malah nginjak kaleng, BANGSAT.
"Eh wooin, oi... Wooin cantik" Gue geli dengernya cok. Dia berjalan ke arah gue dan..
"Wooin, gue minta nomormu dong"
"Buat apa? "
"Entah" Pengen gue hantam, tapi dia adeknya bos. Kalo aja dia bukan adeknya, udah gue bunuh.
"Gak mau" Gue jawab gini biar gue tau apa tujuannya.
"Jangan pelit begitu" Dia (kita namai aja hwang) mulai mendekati gue. Gue gak akan mundur ataupun maju. Gue juga natap matanya, biar dia takut dan gak maju lagi. Sayangnya itu cuman pemikiran gue. Hwang malah terus mendekat.Yaudahlah gue mundur nih, eh? pinggang gue dipegang sama hwang anjing, terus dia berbisik "kok mundur? ". Brengsek tangan gue udh gatel nih pen nonjok, gas aja kali ya. Langsung tuh gue hantam tapi gak kena. " Sialan" Kata gue sih begitu. "Pftt... Oke lah jika gk mau kasih" Tawanya. akhirnya hwang ngelepasin gue dan pergi pake sepedanya, gue mah jalan kaki biar sehat. "Bye bye" Lambai hwang. Gue geli bjir.
Muka wooin wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
JokWoo [Wind Breaker]
Randomceritanya di sisi wooin. btw kalo ada yang ga jelas (maaf). ⚠ kata² kasar dan kelakuan kasar.