woo 3

788 51 22
                                    

Di pagi hariWooin kaget melihat tubuhnya yang tanpa pakaian dan tersisa celana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di pagi hari
Wooin kaget melihat tubuhnya yang tanpa pakaian dan tersisa celana. Apa yang terjadi? Eh buset kasurnya basah, tadi malem gue ga diperkosa kan?. Gue yang pengen tanya ke joker, malah orangnya masih tidur. Tapi kok dianya masih pake baju lengkap.

"Oi " Tak ada jawaban. Gue yang kesal pun reflek nendang joker sampai jatuh ke lantai. Eh mangap gak sengaja, tadi kirain guling.

"... " Joker hanya menatap wooin yang tak berpakaian dengan wajah dinginnya (dalam hati sebenarnya jo merona/senang/suka). Lalu joker pergi meninggalkan wooin di kamar. Lah anjir gue ditinggal "woi, tadi malam kita ngapain? Woi.." Gue sampe serak.

Di dapur
Gue makan mie dengan sikap kesal, sialan brengsk bajingn. Tadi malam... gue ga bakal hamil kan? Eh bjir guekan cowok tapi kalo beneran bisa gimana? Sialan sialan. Disaat gue sedang memikirkan diri sendiri, gue melihat joker pergi memakai sepedanya. Mau kemana tu anak, habis bikin kasur basah malah pergi, sialan (padahal wooin sendiri yang basahin *keringat wooin).

Tapi kemarin gue ga minum (minuman keras) deh, jadi kenapa kepala gue pusing ya. Bentar, kemarin gue habis keluar dari rumah aneh itu dan tiba-tiba tubuh gue jadi ikut aneh (panas, pusing, burem/pandangan kabur)....

Jadi begitu..
Bajiangn ryu. Minta di 𝘩𝘪𝘩, untung gue udah di rumah ga dijalan (lupa kalo Vinny yang nganter). Btw JOKER TADI MAU PERGI KEMANA YA, TUH KAN GUE JADI PENASARAN SIALAN. gue bergegas menyusul joker dengan sepeda pink gue. Buset udah jauh banget, ah capek gue.

Ketika gue berhenti, gue melihat minimarket. Kayaknya enak nih kalo nyemil permen. Masuk masuk gue langsung disuguhi dengan berbagai permen dari permen coklat, milk, stoberi, anggur, mangga, dll. Gilak cuy ini mah surga permen, tapi gue lebih suka yang berbatang.
Heheh..... (Maksudnya permen batangan)

Setelah membeli permen gue pulang, ya kali nyari joker malas gueh. Di rumah gue nonton tipi (TV) dengan acara-acara yang membosankan. Seperti yang gue bilang membosankan jadi gue ngegame alias PS sampai siang hari, gue pun ganti aktivitas yaitu :) nonton b*k*p.

Sudah beberapa menit gue nonton, tiba-tiba aja badan gue mulai panas seperti kemarin LAGI? Tapi kok bisa. Gue langsung membuka celana dan dalamannya. Gue menggosok gosok dengan pelan/lambat (sensitif) lah bjir biasanya ga sensitif deh, sialan pasti bajingn ryu lagi. Gue ga bisa nahan desah gue, ya masih bisa direndahkan nadanya. Sesudah keluar, gue tertidur dan belum membersihkan diri (biasakan membersihkan diri ya) kotor banget Wooin.

Tak lama kemudian, joker pulang dan melihat wooin tanpa celana. 'Mengapa wooin selalu menggodaku?' joker menghela nafas. Jo yang ingin mengangkatnya dihentikan oleh wooin. "Akhirnya pulang juga, dari mana lu jing. Pergi gak ngajak ngajak" Gue sebel, dirumah gak ngapa ngapain bosen sepi. "Gue pergi buat beli obat panas" Jo menunjukkan obat yang telah dibelinya dan memberikan kepada wooin.

Perhatian banget...
Obat panas? "Makasih" Wooin menerimanya. Lalu gue menatap joker, kenapa ni anak masih liatin gue? Anying gue baru sadar... gue sekarang ga pake celana bahkan daleman ga pake goblk. Tapi masih ketutup baju, huh untunglah.

Gue buru-buru nutupin burung gue dan kabur ke kamar mandi. Joker yang melihat tingkah gemes wooin tersenyum tipis 'kapan gue bisa masukin y? ' dalam hati joker membayangkan rasanya. Bjir ..



Halo semua, makasih udah baca ya 🥰 seneng deh ada yang baca juga.

Sebagai ucap sama-sama, follow akun twitter (X) gue

@Bbengoq1_2

☝ dan kayaknya bakal ku up cepat di twitter daripda disini.

Sekian dari gue makasih..

Dah bye
Ketemu bulan depan hehe

JokWoo [Wind Breaker]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang