Pagi yang suram mengelilingi jalan kota. "Jo cepetan nanti keburu tutup tokonya" Jadi cwok kok lambat banget, gue tinggal mampus luh.
"Sabar won, kunci dulu pintunya" Jo buru buru agar wooin tidak marah mulu.
Sial harusnya gue tadi gak lanjut tidur, kan jadi telat.Sesampai di toko
Anying udah rame aja, gue langsung lari ke antrian. "Woo sepedanya... " Joker yang telah melihat wooin mengantri, bersabar dan menaruh sepeda wooin ditempat seharusnya.Beberapa waktu yang lama. "Akhirnya" Gue dengan wajah bahagia telah mendapatkan apa yang diinginkan. Lalu gue ngeliat jo duduk dipinggiran "ngapain disini? " Tanya gue
"nungguin elu" Jawab jo
"owh, nih buat lu gue harap lu suka rasanya" Gue baik kan, jelas.
"Apa ini? "
Hah njir lu punya mata gak si jelas jelas permen malah nanyak.
"Ini permen, masa ga tau" Udahlah bjir terima ae nanti juga suka lu sama permennya terus kalo lu jadi kecanduan permen gue bisa minta gratis wkwk.
Tapi "Ohh, ga makasih gue ga suka manisan" Joker mengusap lehernya (biar ga dosa dosa amat)
Yahh padahal enak lho "yaudah kalo ga suka, buat gue"
Joker mengangguk. Apalah ni bocah..."Woo, nanti malam aku pergi sampai tengah malam karena pekerjaan ap-" Gue memotong pembicaraan jo "kenapa lu? Mau minta ijin? Idih emang lo siapa gue, lo tu cuman orang yang numpang tidur" Tanpa disadari gue mengatakan yang seharusnya gak dikatakan.
Joker mendengar hal tersebut tak mempedulikan dan langsung pergi, sebenarnya jo sakit hati sepertinya jo telah jatuh cinta (kasian sekali mobil kecil kita ini).
Gue merasa bersalah tapi kan kenyataannya emang gitu. Syukur kaga digebuk sama joker wkwkwk. Gilak bener gue ngomong langsung didepannya. Sesaat gue ngeliat punggung joker yang amat besar 'dia bakal pulangkan? ' gue takut sendirian dirumah, moga joker pulang (semoga saja).Dimalam hari
joker belum pulang juga 'kemana si tu anak' sialan gue berusaha bodoamat malah kepikiran. Kan jadi sepi lagi "hoaaam" Ngantuk gue "udah tengah malam lho kok belum pulang sih" Daripada gue nungguin anak gak jelas mending tidur dah. Gue pun tidur di sofa (depan TV) dan gue lupa ngunci pintu rumah (kalau mau tidur jangan lupa kunci pintu rumah dulu).setengah sadar gue merasa sedang digendong. 'Joker? ' gue perlahan membuka mata dan ANJIR BENERAN GUE LAGI DIGENDONG, TAHAN JANGAN SALTING. BTW GAK BERAT APA YA?. Didepan pintu kamar gue tutup mata (pura-pura tidur).
"mengapa kau selalu menyusahkan ku? " Jo meletakkan tubuh gue dikasur. Heh sadar diri dong lu lebih menyusahkan anjirr.Tiba-tiba wajah jo mendekat "aku menyukaimu wooin" Setelah itu jo keluar dari kamar.
Ga salah denger nih gue? Bisa bisanya tu anak suka gue. Padahal gue bukan orang baik baik. Kalo boleh jujur gue... juga suka, suka jadi temen lo jo haha.
sial gue baper.Terimakasih telah membaca, maaf jika kalimatnya bikin pusing ᐠ( ᐛ )ᐟ.
Chapter selanjutnya bakal lama ya, sekali lagi maaf.
Bye 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
JokWoo [Wind Breaker]
Acakceritanya di sisi wooin. btw kalo ada yang ga jelas (maaf). ⚠ kata² kasar dan kelakuan kasar.