"Dia ada... Di sekitar kita... "
°°°°°°
"Di hari ulang tahun gue, gue mau kalian kasih hadiah dengan di temukannya jasad dan roh Bunda-"
"LO GILA! NGGAK MUNGKIN LAH! SEBERANI APA LO HAH?! ".
" Gue nggak peduli! Gue nggak mau permintaan kali ini di sepelin kalian lagi! ".
" Lo sendiri nggak percaya sama hal gaib gitu, itu semua cuma mimpi lo! Dan ucapan kakek-kakek kemarin bisa aja ngasal. Jangan mau di stir orang lain, La! ".
" GUE NGGAK PEDULI LO BERDUA MAU NGEBACOT APA! oke, kalo kalian berdua nggak mau... Biar gue aja...!! ".
°°°°°°°°
" Tega kamu Mas! Ingat! Kamu dan semua anak kamu bakal ngerasain yang lebih pedih dari ini! "
"Aku minta maaf. Aku harus ngelakuin ini karena anak dan istri aku! ".
" NGGAK SEMUDAH ITU MAS! LIHAT DAN TUNGGU PEMBALASANKU!!! "
°°°°°°°°
"PERGI CEPET! LARI!!!"
"Tapi itu Bun---"
"ITU BUKAN BUNDA! ITU WANITA JAHAT! ".
" ITU BUNDA BANG! GUE NGGAK BISA NINGGALIN BUNDA SENDIRIAN! "
"SAKALA!!!!! "
°°°°°°°°°
Pahlawannya saja tidak menerima ia. Lalu, dunia menghancurkan hidupnya dan orang yang ia suka telah mengkhianati nya. Tuhan... Begitu miris hidupnya. Saat ia telah tiada, ia pergi demi tujuannya. Ia sempat berkata “jika memang bukan aku yang di ingin kan, aku akan pergi demi orang yang ia rindukan”. Luka itu membekas di hati mereka yang menyesali setelah ia tiada. Air mata, rasa kecewa dan duka kala itu menjadi suasana di tengah mendung nya cuaca.
Ah, senyumnya teramat manis bagi mereka yang bisa memperhatikannya dengan seksama. Ucapannya hanya kasar pada mereka berdua namun begitu lembut pada wanitanya. Bahunya yang masih muda itu mengemban luka yang teramat lara. Mata tajam nya menyorot kan luka yang tertutupi oleh senyum manis dan perbuatan konyolnya.Ini kisah tentang remaja. Apa ada yang berfikir remaja biasa? Ya, kalian harus membaca keseluruhan ceritanya.
-Ini cerita kedua dariku, untuk kalian yang menghargaiku-
Ttd
penaawam24 𝓓𝓮𝓼𝓮𝓶𝓫𝓮𝓻 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJEMPUT ROH BUNDA
Horror[FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN JANGAN LUPA JEJAK BERUPA KOMEN SERTA VOTE NYA] "𝘕𝘺𝘢𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢, 𝘮𝘢𝘴𝘢𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘵𝘢𝘬 𝘵𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨 𝘫𝘪𝘬𝘢 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪𝘬𝘢𝘯 " 3 Saudara yang berbeda usia, Genta...