Sudah seminggu taehyung diabaikan oleh sosok raja jungkook dan itu tentu saja membuat taehyung sangat uring-uringan namun kini sosok mingyu pengawal yang membantunya dalam berhubungan dengan pangeran seokjin maupun pangeran eunwoo itu datang membawa sebuah surat,
Isi surat :
Maaf baru memberikan mu kabar ratu taehyung ah, saya dan adik ku pangeran eunwoo masih saja tak bisa mendatangkan kejahatan apa saja yang telah raja jungkook lakukan, bagaimana jika anda bersama putri minyoung keluar dari istana jeon dam mulailah hidup di kerajaan kim bersama ku dan pangeran eunwoo...
Aku ingin menyampaikan jika aku akan di angkat menjadi raja minggu depan dan aku berencana akan menjadikan mu pendamping ku jadi tinggalkan lah kerajaan jeon dan datang lah pada ku....
Taehyung memijit keningnya setelah ia membaca pesan yang di kirimkan oleh pangeran kim seokjin,
"Sial kenapa aku harus menjalani hidup seperti ini, aku sungguh ingin kembali kedunia ku", ucap taehyung yang merindukan dunianya dan ia sungguh lelah berada ditubuh ratu taehyung istri dari jeon jungkook
"Apa yang selanjutnya yang akan ku lakukan aku sungguh bingung", ucap taehyung dan tak lama mingyu berpamitan pada taehyung untuk melakukan beberapa pemeriksaan yang diperintahkan oleh kim namjoon pengawal pribadi raja jungkook.
Pondok jimin
Jimin tersenyum melihat ibunya nyonya parkembawa beberapa serbuk yang dibawa dari luar istana,
"Eomma apa itu racun ?",
"Ya ini racun yang bisa langsung membunuh yang meminumnya dan nanti malam kita akan menculik ratu taehyung untuk dipaksa meminum racun ini",
"Bagaimana dengan putri minyoung"
"Setelah kita membunuh kim taehyung kita akan akan mencari cara lain membunuh minyoung", ucap Nyonya park sambil tersenyum dan jimin tentu saja sangat bahagia karna ia sebentar lagi akan menjadi ratu dikerajaan jeon.
Namjoon tersenyum mendengarkan apa yang direncanakan oleh nyonya park dan selir jimin,
"Ternyata mereka berdua wanita ular, raja Jungkook harus memberikan keduanya hukuman berat", ucap namjoon dan mulai meninggalkan pondok selir jimin untuk segera menemui mingyu.
*Ruangan pribadi raja Jungkook*
Raja jungkook sangat marah mengetahui fakta jika jimin memang penjahat yang sebenarnya dan ia akan melakukannya penyergapan langsung nanti malam di pondok ratu taehyung dan Jungkook akan memberikan keluarga park hukuman mati nantinya.
Namjoon bersama mingyu meninggal ruangam pribadi raja jungkook dan mereka akan menyiapkan beberapa pengawal kerajaan untuk berjaga di pondok ratu taehyung dengan cara diam-diam.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Taehyung END
RomanceTaehyung sangat tau dan mengerti jika jungkook sahabat hanya mencintai sosok park Jimin, yang selama ini tergila-gila kepadanya dan sekuat apapun taehyung mencoba membuat Jungkook menyukainya, Jungkook tidak akan pernah mencintai dirinya... namun ta...