Tatkala setelah kejadian itu Putra yg menjadi Putri semakin hari semakin nyaman dan terbiasa menjalani kehidupan nya, alhasil dia melihat seorang cowo yg bernama Jaka, si Jaka ini adalah CEO, karena Putri tau Jaka ini seorang CEO, niat awal nya Putri hanya ingin memanfaatkan nya dan memeras uang nya dengan berpura-pura mau menjadi istrinya, tapi karena perhatian (kepedulian), kebaikan, dan tidak pernah kasar kepada Putri, lalu hal inilah yg membuat Putri merubah rencananya menjadi istri Jaka yg penuh cinta, kasih sayang, baik dan tulus kepada Jaka, tapi nyatanya Putri tidak benar-benar berubah, sifat yg ditunjukkan itu hanya lah kedok (topeng) untuk mengelabui Jaka saja. Semakin hari Putri semakin menyembunyikan sifat aslinya tapi di suatu hari tertentu ketika Putri tidak bisa ikut menemani Jaka karena urusan pekerjaan nya, Putri bebas mau ngapain aj dan Putri berfoya-foya memakai uang Jaka untuk kepentingan pribadi nya, dan Jaka pun tau sifat Putri, tapi anehnya Jaka mau menerima Putri dan berharap Putri akan berubah sendiri ke arah yg lebih baik.
Dan tiap berjalannya waktu, Putri ini semakin ahli bersandiwara, pernah sekali dia bersandiwara di klub bahwa dia diperkosa cowo bernama Herman, padahal nyatanya Putri sendiri lah yg menggoda Herman dan Herman hanya menyentuh tubuh Putri itu pun tidak sengaja bersenggolan karena klub itu ramai orang, alhasil Herman dipenjara karena tuduhan (fitnah) Putri. Lagi, lagi dan lagi, Putri membuat masalah dan tetap bersandiwara, kali ini sandiwara nya ialah ketika dia berpura-pura kecelakaan karena ditabrak pengguna mobil yg dimana pengguna mobil ini wanita bernama Mita, alhasil Putri menelpon Jaka disaat Jaka ada rapat penting, dan Jaka langsung mengangkat telponnya Putri
Putri: Mas Jaka
Jaka: Ada apa put?
Putri: Aku ditabrak mobil
Jaka: Hah, siapa yg menabrak mu put?
Putri: Ini ada seorang cewe pengguna mobil bernama Mita, dia menabrak aku ketika aku mau nyebrang ke seberang jalan
Jaka: Kamu pulang aj dl ke rumah atau ga pergi ke rumah sakit dl, biar kamu dirawat dan lukanya diobati.
Putri: Ini mau ke rumah sakit mas
Jaka: Ya, kamu pergi aj ke rumah sakit sendiri, maafin mas ga bisa bantu kamu, mas lagi ada rapat penting ini
Putri: Gakpapa mas, aku bisa sendiri kokAlhasil Putri diantar Mita ke rumah sakit dan hanya mengalami luka lecet saja, tidak parah dan diantar lagi oleh Mita pulang ke rumah nya. Herman yg dipenjara karena tuduhan palsu Putri berniat ingin menikahi Putri dikarenakan rasa benci dan dendam nya dan ingin membuat Putri tersiksa karena pernikahan itu.
Setelah berjalannya waktu, kebohongan, sandiwara dan sifat pura-pura nya Putri ketahuan semua, lalu Putri pun menangis tersedu-sedu memohon untuk tetap menjadi istrinya, tapi Jaka tidak mau menerimanya lagi dan menceraikannya, Herman yg keluar dari penjara merasa dapat peluang emas untuk menikahi Putri, mencoba untuk mendekati Putri tapi karena Putri tidak mau akhirnya Herman menculik Putri dan menyekapnya di gedung kosong, lalu Herman mengajukan lamaran pernikahan kepada Putri, lagi-lagi Putri ga mau sama Herman, alhasil Herman yg frustasi membunuh Putri, dan Herman yg berubah menjadi Putri lewat perantara dukun yg bernama Mbah Maridjan alhasil dengan Herman yg berhasil menjadi Putri semua nya tidak terjadi apa-apa. Lalu Putri (Herman) kembali mendatangi rumah Jaka tapi Jaka menolaknya, segala cara untuk membuat Jaka kembali padanya, awalnya Jaka menolak, tapi karena kasihan dengan Putri, makanya si Putri diberi kesempatan kedua. Tapi Jaka tidak tau karena Putri yg sekarang ini bukan Putri yg dl, Putri yg sekarang ini adalah Herman yg sedang menyamar karena ga sengaja membunuhnya. Alhasil menikah la lagi Putri dan Jaka, dengan catatan Putri harus berubah, Putri yg hobi bersandiwara hanya berpura-pura setuju saja dengan ucapan Jaka. Dan sifat Putri semakin hari semakin parah, karena sifat Putri yg nakal dan sifat Herman yg barbar, membuat banyak orang dipenjara karena Putri. Jaka yg tidak tahan menceraikannya kembali tapi itu bisa digagalkan dengan air mata buaya nya Putri. Putri yg tau Jaka mudah diperdaya dengan air mata buaya nya itu, memanfaatkan hal itu dengan cara selalu berpura-pura menangis agar Putri selalu dilindungi Jaka, Jaka seperti terhipnotis dengan Putri dan mau-mau saja menuruti permintaan Putri, dan momen dimana putri benar-benar berubah ketika dia mengandung anak nya Jaka, Jaka akhirnya cuti selama kehamilan Putri, dan Putri melahirkan anak seorang wanita bernama Yanti Purnama Sari, yg dimana Yanti inilah yg Putri anggap bisa meneruskan sifat buruk ny Putri, Jaka yg tau maksudnya Putri, tidak mengizinkan Putri berbuat seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria yg memiliki bayangan wanita ketika bercermin
Ciencia FicciónPria bernama Putra, yg berubah menjadi wanita bernama Putri, karena ditipu oleh cermin yang bentuknya unik