"Bukan kita yang salah, tapi waktu. Karena waktu yang mengatur semua nya."
****
"Kiw cowok, balik bareng kuy!"
"Afkasayang, tungguin Naka."
"Afka kapan ada waktunya nya?"
"Afka ganteng deg, pinjam dulu seratus dong!"
"Afka kepala Naka pusing ketimpuk bola basket tadi pas pelajaran olahraga, elusin dong!"
"Afka, Naka gak bisa tidur.""Afka tadi pagi makan nya apa? Enak gak?"
"Afka gak cape apa ganteng mulu, Naka aja cape cantik mulu."
"Afka,"
"Afka!!"
"Afka, Naka cape."
"Afka, Naka mundur."
"Afka, Naka nyerah."
"Afka, Naka sakit."
"Afka, kapan peka?"
"Afka, Naka hamil."
"Tapi boong, besrsyandaa bersyandaa kiwkiw cikurukuk."
"Afka, sekarang beneran deh Naka mau mundur aja cape tau ngejar Afka tapi ujung-ujungnya diipaksain mundur."
"Afka, terimakasih. Kita emang ditakdirkan untuk tidak bersama-sama."
"Terimakasih kembali Naka, terimakasih dan maaf dalam waktu yang bersamaan, sampai jumpa lain waktu. Amonaka Asyhila Narayla."
Afka tersenyum miris saat mengingat semua momen manis itu, sekarang tidak ada lagi sapaan manis, ucapan manis, tidak ada lagi tatapan cinta, dan tidak akan lagi bersama. Ia rindu dengan sosok gadis yang selalu memberikan nya perhatian khusus untuk nya. Naka gadis manis yang mempunyai lensung di pipi itu sekarang sudah jauh, ia tidak bisa menggapai gadis itu lagi. Ia dan Naka bukan hanya di pisahkan oleh jarak, tapi juga di pisahkan oleh keinginan orangtua nya. Jika ada kesempatan Afka ingin membawa gadis itu dalam dekapan nya lagi, tapi sayang kesempatan itu tidak akan pernah ada, mereka sekarang benar-benar harus berpisah untuk selamanya."Afka sayang Naka, Naka dan Afka tidak akan pernah bersatu bagaikan Arunika, Amonaka akan selalu abadi di dalam ingatan Afkara. Terimakasih dan sampai jumpa, gadis kecil."
****
"Pada akhirnya mereka berdua sama-sama merasakan kehilangan. Definisi jika ingin merasakan kebahagiaan maka bersiaplah untuk kehilangan."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
–Afkara Reynald Mandala–Amonaka Asyhila Narayla
Hollaa, dengan pencita loli disinii. Panggil aja mimi loli, karena gua mami nya para loli. Karena ini cerita pertamanya mimi, mimi mohon kerjasama nya yahh, kalau ada tulisan nya gak sesuai atau alur nya gak dapat feel nya bilang yahh biar bisa mimi pikir lagi alur nya gimana. Ituu aja sihhh semoga suka ya cintaa!!!!
Kiwkiw sebelum baca jangan lupa vote dulu ya sengkuu!!! ❤😽
KAMU SEDANG MEMBACA
AFKANAKA
Fanfic-Naka dan Afka tidak akan pernah bersatu bagaikan Arunika, kita masih sama walaupun tidak lagi bersama.Amonaka akan selalu abadi di dalam ingatan Afkara- _Dari Afkara untuk Amonaka_