epilogue

44 7 3
                                    


"Harus kah aku mendorong mereka menjauh dari ku? Aku sakit. Dan mati sendirian?"
                            _Cale Henituse

"Kau bajingan sial.!! Siapa yang menyuruhmu untuk mati.? Dewa sialan itu.? Berani kau menjauh dari kami, ku kurung di kastil hitam naga muda itu."
                            _Eruhaben

"Tuan Cale..
Apa dewa kematian itu mengancam mu.? Apa aku perlu memukul nya dari belakang.? Jangan menjauh Tuan Cale."
                             _ChoiHan

"Dongsaeng ku yang tampan dan cantik..
Jangan sembunyi dari kami, aku akan memberi mu ke bebasan dan kemalasan seperti yang kau inginkan, cukup duduk santai dan jangan pernah berpikir keluar dari pandangan kita."
                        _AlberuCrossman

"Manusia lemah.!! Jangan sekali-kali kau bicara seperti itu.!! Aku akan memukul dewa kematian itu dari belakang,lalu mengurung mu di kastil ku.!!"
           _RaonMiru yang hebat dan perkasa

"Cale nya.. apa kau masih mengantuk, tidur lagi lah, nanti kalau sudah waktu nya makan, kita akan membangun kan mu nyaa.."
                        _OnHong

"Tuan muda, seperti nya anda belum bangun sepenuhnya, anda ingin teh limun lagi.?"
                          _RonMolan

"Apa anda ingin steak lagi tuan muda? Kalau begitu saya akan memasak yang banyak untuk anda."
                         _Beacrox

"Jangan menjauh dan bersembunyi dari kami Tuan Cale.."
                         _And others...

"Kalian jangan menyudutkan ku..
Kondisinya lah yang membuat nya kerepotan."
_Dewa kematian

"Kami berusaha melindungi nya, tapi organ nya mulai rusak secara perlahan."
_Dewa Kehidupan

"Aku tidak bisa memutar waktu kembali, karena kedamaian inilah yang 'putra' kami ingin kan."
_Dewa Waktu

"Kami berusaha memperlambat kerusakan pada tubuh nya, jadi tetap lah di samping manusia kami dan lindungi dia."
_Kekuatan Kuno

"Aku berusaha mempertahankan jantung nya yang sudah rusak karena pertempuran dulu, tapi aku tidak bisa memperbaiki nya seperti semula."
_Vitalitas Hati

"Jika manusia kami menggunakan kami, akan berdampak buruk pada tubuh nya yang rusak."
_Batu Super











>>Entah yg keberapa akun ku ini.!! Banyak akun ku yg logout secara mendadak dan susah login balik..
Jadi mari kita mulai dari awal..
Sekian terima kasih ...
E

ror gk sih.? Dari subuh wp ku eror..
Bolak-balik masuk keluar masih susah beginiiii
Masa lain cerita lagi?
Yg lain juga belum kelarr.!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

  Cale Henituse Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang