1. Labrakan

798 40 3
                                    

Hong Jay, Sung Taehoon, dan Goo Hajoon rencananya mau dilabrak anak-anak cewek yang naksir sama Park Hyungseok, Yoo Hobin, dan Kim Soohyun.

Alasannya karena setiap kali ketiga cowok-cowok ganteng itu ada di sekitar cowok-cowok manis itu tiba-tiba genrenya berubah.

TRIO PENGUBAH GENRE!!!

"Jadi karena alasan itu kalian minta bantuan kita?" Jang Ancheol (dari Loser Life) gak habis pikir dengan cara berpikir anak-anak cewek. "Tinggal dipukul tanpa alasan aja, kan?"

"Bukan tanpa alasan," seru Park Haneul (dari Lookism), "kita punya alasannya."

Park Chaerin (dari Questism) mengangguk setuju dan mengacungkan jempol.

"Kenapa kalian gak ngelakuin sendiri aja? Bukannya Gaeul dan Krystal juga bisa berkelahi?" bingung Lee Yoonsung (dari Juvenile Offender).

"Itu karena setiap kali anak-anak cewek bertemu mereka, mereka langsung hilang akal," jawab Pak Kim (dari Manager Kim) yang tiba-tiba udah berdiri di samping Choi Bomi.

"@@ iyaaa soalnya mereka semua ganteng-ganteng banget!!@"

"Aaaaahh!" Bomi teriak kaget soalnya di sampingnya tiba-tiba ada bapak-bapak gak dikenal.

"Itu kepala keamaan sekolah yang baru @@@," kata Gaeul (dari How to Fight).

"Jadi gimana rencananya?"

Cewek-cewek cantik yang seharusnya ditakdirkan sebagai heroine tapi sayangnya malah kalah saing sama temen cowoknya MC itu kompak berpikir keras sampai akhirnya Soha (dari Questism) bilang gini, "Gimana kalau kita pergokin mereka, jadi kayak ditangkap basah gitu, biar mereka gak bisa ngelak lagi?"

Ancheol ngaruk-garuk kepalanya. "Rencananya cuma kayak gitu?"

"Tapi kenapa minta tolongnya sama kita-kita yang ada di komik lain gini?" kata Euijin (dari Loser Coin) gak habis pikir.

"@@ gak apa-apa, yang penting kan masih satu universe."

"Tenang aja, nanti biar aku yang bayar," kata Krystal (dari Lookism), "tinggal sebut nomimal mau berapa."

Haneul melirik kesal sementara Bomi menepuk pundak Krystal senang.

"Jadi kapan mulainya?" tanya Ancheol udah gak sabar, karena komiknya udah lama tamat jadi udah lama gak beraksi lagi.

"@@ sekarang aja ngelabraknya!" kata Gaeul.

"Tapi setelah kita baca beberapa chapter yang udah author siapin ini dulu!!" seru Bomi.

"Chapter apaan?" tanya Yoonsung.

"Pokoknya chapter yang disukai sama para pembaca!!"

Gaeul gigit jarinya heboh. "Chapter jorok @@??!!"

Dabin jitak kepalanya Gaeul. "Jorok apanya! Author kita selalu jaga kebersihan kok!"

"Kayaknya bukan itu deh yang dimaksud?"

***


Fanfic manhwa dari universenya Om PTJ!! FIRST!!

Ini yang ada dikover.

Genrenya Berubah! BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang