3. Bahaya!!

515 46 5
                                    

Ibunya Soohyun syok ketika di jalan pulang ke rumah dia gak sengaja pergoki sepasang pemuda (yang satu rambutnya hitam dan satu lainnya rambut kuning) lagi ciuman di atas motor yang terparkir di pinggir jalan.

"Dasar anak zaman sekarang, melakukan hal-hal tak senonoh di sembarang tempat."

Wanita yang telah memiliki dua orang anak itu langsung minum air kulkas sesampainya di rumah, rumah terlihat sepi malam itu.

Tentu dia tahu Dahyun sedang menginap di rumah temannya karena sudah izin, tapi gimana sama Soohyun?

"Apa anak itu sudah pulang?"

Karena ingin memeriksa Soohyun wanita itu menuju ke kamar sang putra, tapi dari balik pintu samar-samar terdengar suara desahan, dengan penggalaman membuat 2 orang anak, wanita itu langsung paham apa yang sedang putranya itu lakukan.

"Kim Soohyun apa kau sedang menonton video porno?!" teriaknya.

Kim Soohyun yang sedang menderita karena tubuh Hajoon terlalu menggodanya tak bisa bernapas dengan benar, jadi kaget karena tiba-tiba mendengar suara ibunya yang sudah pulang.

Hajoon baru mau mau mangap buat ngejawab tapi Soohyun udah lebih dulu teriak, "Iyaaaaa! Aku sedang menontonnya, ibu jangan menggangguku!"

"Anak sialan. Jangan tidur terlalu malam," katanya.

Soohyun berusaha menahan desahannya ketika Hajoon dengan kurang ajar memelintir puting susunya.

"O-oke! Ibu tenang saja!"

Ibunya yang awalnya langsung mau ke kamarnya sendiri kini justru menempelkan telinganya ke pintu kamar Soohyun.

"Soohyun kau sedang sakit? Suaramu aneh? Sudah minum obat?"

Soohyun mendorong dada telanjang Hajoon yang berusaha memeluknya. "Ibu belum pergi? Aku kan udah bilang gak mau diganggu! Aku gak sakit kok, a-aku sehat."

Wanita tersebut menghela napas dan berlalu pergi. Punya anak laki-laki memang merepotkan seperti itu.

Setelah dirasa ibunya benar-benar pergi, Soohyun menarik selimut untuk menutupi tubuhnya yang bugil, disusul Hajoon yang menyelinap masuk dan langsung memeluknya. Membuat kejantanan keduanya menempel.

"Aku masih tegang, kita lanjut ronde tiga, gimana?"

"Besok kita sekolah!"

Gawat, kalo tiba-tiba besok Gangbuk Utara menyerang Gangbuk Barat dan dia malah gak bisa jalan, gimana?!

"Hajoon tidur!"

"Adikku gak bisa tidur."

"????"

"Bantuin nidurin, dong."

"Pulang lewat jendela sana!"

***

Sip, next couple!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Genrenya Berubah! BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang