2. Nginep

509 43 0
                                    

Kim Soohyun baru banget pulang setelah habis dari Gangbuk Utara latihan dengan menjadi Kim Paper Bag, pulangnya malam banget, ibunya lembur kerja jadi pulang larut, sementara adiknya Kim Dahyun katanya mau nginep di rumah teman buat kolaborasi video gitu.

Rencananya Soohyun mau langsung rebahan sambil buka-bukain kartu yang hari ini dia kumpulin, tapi ternyata di dalam kamarnya ada sosok Goo Hajoon yang lagi tidur di kasurnya.

"Awan?" tanya Soohyun.

Dia pikir itu Awan jadi akhirnya dia cuek aja sambil duduk di tepi ranjang buat bukain semua kartunya sambil mikir gimana caranya supaya dia bisa lebih kuat lagi.

Singkat aja, karena udah malam Soohyun langsung mandi dan nyusul Awan tidur, posisi tidur Soohyun miring menghadap Hajoon.

"Awan, tumben jadi Hajoon lagi?"

Soalnya akhir-akhir ini Awan lebih sering jadi idol blasteran yang waktu itu dia kenalin sebagai sepupunya ke Soha.

Soalnya akhir-akhir ini Awan lebih sering jadi idol blasteran yang waktu itu dia kenalin sebagai sepupunya ke Soha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soohyun merem, tidur sambil jadiin Awan guling padahal dia lagi jadi Hajoon.

Sampai akhirnya pas banget baru mau terlelap tiba-tiba Soohyun ingat kalo hari ini sama sekali gak ada notif kalo Awan keluar dari tempatnya, Soohyun langsung buka matanya lebar, dia agak kaget pas ngelihat ternyata Awan(?) udah bangun dan lagi natap dia tanpa ekspresi.

"Awan?"

Sosok Hajoon itu balas meluk Soohyun erat banget sampai rasanya Soohyun bisa ngerasain embusan napasnya.

"Eh, kamu Goo Hajoon, kan?"

Ini aslinya Soohyun cuma nebak aja soalnya dia masih ngarep kalo yang tidur di sampingnya ini Si Awan.

"Emang Hajoon, emang lagi ngarepin siapa?" katanya, "Kapan pulang?"

Soohyun keringat dingin. "Hajoon kamu ngapain di rumahku? Tumben, mana gak ngomong-ngomong."

"Aku udah chat, gak dibuka?"

Eh iya bodoh, Soohyun lupa gak cek hp-nya.

"Ah, maaf."

"Aku mau nginep semalam," kata Hajoon masih sambil peluk Soohyun, "ada yang mau aku pastiin malam ini."

Soohyun bingung. "Mastiin apa?"

Tiba-tiba Hajoon bangkit dan dudukin perut Soohyun, rasanya kayak lagi diintimindasi, apalagi tatapannya itu loh!

"Kim Soohyun, jawab yang jujur."

"???"

"Diantara Chaerin dan Soha, kamu paling suka sama siapa?"

"Hahhh?"

Ditanya begituan otak Soohyun langsung ngeblank.

"Maksudnya apa, Hajoon? Aku gak ngerti."

"Kalo dibandingkan denganku, kamu paling suka sama siapa diantara kita bertiga?"

Soohyun ketawa, kalo pertanyaannya begini kan jadi mudah jawabnya.

"Ya jelas aku lebih suka kamu lah, Hajoon." Soohyun jawab begitu sambil ketawa.

Lagian pertanyaannya aneh-aneh aja?
Wajah cowok bernama Goo Hajoon yang terkenal jago berantem dan irit ekspresi itu tiba-tiba senyum tipis, tanpa buang waktu lagi dia langsung cium bibir Soohyun yang belum kelar ngomong.

Ini salah paham atau gimana? Terserah deh.

***

Genrenya Berubah! BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang